Biodata, Karir dan Agama Supriadi, Pemain Timnas Indonesia U-16

Dari sekian banyak pemain berbakat yang membela Tim Nasional U-16, ada 1 nama yang berhasil memincut masyarakat Indonesia berkat performa gemilangnya diajang Piala AFF U-16 2018 yang diadakan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dia adalah supriadi, pemain bernama lengkap mochammad supriadi ini berhasil menampilkan performa luar biasa yang berhasil menjadikan tim asuhan fakhri huasaini tampil trengginas pada fase grup penyisihan piala aff u16 2018.

Supriadi lahir pada 23 Mei 2002, saat ini supriadi berusia 16 tahun. Pada usianya yang sangat muda ini, supriadi sudah berhasil membawa garuda muda juara Jenesys Cup bersama bagas kaffa dan bagus khafi.
biodata supriadi pemain timnas
biodata supriadi pemain timnas
Supriadi lahir dari keluarga yang kekurangan, pada awal mengikuti latihan, supriadi harus rela menabung uang saku sekolahnya untuk membeli sepatu sepakbola seharga 30 ribuan rupiah yang ia gunakan untuk mengasah bakat mengolah si kulit bundarnya.

Sebelum menjadi pemain sepakbola, supriadi harus membantu berjualan es di stadion untuk mencukupi hidupnya. Karena tekadnya yang kuat, supriadi berhasil menjadi pemain muda hebat yang diincar banyak klub meskipun usianya masih muda.
profil mochammad supriadi
profil mochammad supriadi 
Baca Juga:
Biodata, Profil, & Agama Bagas Kaffa Pemain Timnas
Supriadi mengidolakan Andik Vermansyah, jika dilihat dari kisah hidupnya, supriadi dan andik vermansyah mirip sekali. Apalagi posisi bermain dan kemampuan dribblenya yang cepat membuat supriadi digadang-gadang sebagai penerus andik vermansyah.

Saat ini supriadi masih belum memiliki klub profesional yang dibelanya, ini terjadi karena supriadi berusia 16 tahun, butuh 2 tahun lagi untuk supriadi bisa meneken kontrak bersama klub profesional.

Untuk lebih lengkapnya lagi mengenai biodata, profil, agama, karier dan juga akun media sosial milik supriadi sobat bisa menyimaknya berikut ini, baca secara seksama ya.
supriadi timnas u16
supriadi timnas u16

Profil Lengkap Supriyadi

  1. Nama lengkap: Mochammad Supriadi
  2. Tempat lahir: Surabaya
  3. Tanggal lahir: 23 Mei 2002
  4. Tinggi badan: 164 cm
  5. Berat badan: 55 kg
  6. Posisi bermain: Winger
  7. Agama: Islam
  8. Kaki terkuat: kanan


Karier 

  • Timnas Indonesia U15
  • Timnas Indonesia U16

Baca Juga:
Biodata, Agama dan Karier Bagus Kahfi Pemain Timnas U16

Gelar

  • Juara Jenesys Cup


Media Sosial

  • Instagram: Mochammad Supriadi


Demikian biodata mochammad supriadi yang berisi tentan perjalanan karier, prestasi, agama dan akun instagram resminya. Terimakasih sudah membaca biodata mochammad supriadi pemain timnas indonesia u16 ini, sempatkan juga untuk membaca biodata pemain timnas u16 lainnya seperti bagus khafi.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Karir dan Agama Supriadi, Pemain Timnas Indonesia U-16"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.