Biodata, Profil, & Agama Bagas Kaffa Pemain Timnas

Sebelumnya kami sudah membahas tentang bagus khafa yang merupakan striker andalan tim nasional sepakbola Indonesia U-16, kali ini kami akan membahas tentang biodata bagas kaffa, siapakah bagas kaffa ini?

Sesuai nama belakangnya "Kaffa", bagas merupakan saudara kembar dari bagus kahfi yang sama-sama membela tim nasional indonesia u16 di pagelaran piala aff 2018 yang diselenggarakan di sidoarjo, jawa timur.

Perlu diketahui saudara kembar yang sama-sama berprofesi sebagai pemain sepakbola bukan hanya bagas dan bagus kaffa ini, ada juga zulham dan zulvin zamrun yang berasal dari ternate, ada juga surat sukha dan suree sukha yang berasal dari Thailand.
biodata bagas kaffa
biodata bagas kaffa
Bagas Kaffa lahir pada 16 Januari 2002 di kota magelang yang berada di provinsi Jawa Tengah. Bagas kaffa dan bagus kahfi sama-sama meniti karier junior sepakbolanya bersama beberapa akademi sepakbola diantaranya:

  1. SSB Gelora Deltras
  2. SSB Blue eagle
  3. SSB Undip
  4. SBB Putra kalteng
  5. Frenz united
  6. Chelsea singapura

Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa memiliki postur tubuh yang sangat mirip, sekilas kedua saudara kembar ini memiliki kesamaan yang benar-benar mirip tanpa perbedaan sedikitpun.

Akan tetapi ada bekas jahitan di bagian dekat mata bagas kaffa. Jahitan tersebut menjadi  satu-satunya ciri yang bisa menjadi pembeda antara bagas kaffa dan bagus kaffa pemain Tim Nasional U-16 ini.
profil bagas kaffa lengkap
profil bagas kaffa lengkap
Selain itu sobat pembaca akan mengenali kedua kakak beradik ini dari posisi bermainnya. Bagus kaffa bermain sebagai striker dan winger, sedangkan bagas kaffa berposisi sebagai bek sayap sebelah kanan.

Sebelum membela Timnas U-16, bagas sempat bermain untuk Timnas U-13. Bagas kaffa berhasil meraih 1 title bergensi ketika membela Timnas U-13.

Untuk lebih lengkapnya lagi mengenai profil, agama, perjalanan karier dan akun media sosial resmi miliki bagas kaffa yang merupakan saudara kembar bagus kaffa, sobat bisa membaca biodatanya berikut ini:
profil bagas kaffa saudara kembar bagus kahfi
profil bagas kaffa saudara kembar bagus kahfi

Profil Lengkap Bagas Kaffa

  1. Nama: Amriddin Bagus kaffa Arrizqi
  2. Tempat lahir: Magelang
  3. Tinggi badan: 168 cm
  4. Berat badan: 60 kg
  5. Posisi bermain: bek sayap
  6. Agama: islam


Perjalanan Karier

  • Junior: Tim Nasional Indonesia U13 (2015), Tim Nasional Indonesia U16 (2018)

Baca Juga:
Biodata Lengkap Djibril Sidibe, Pemain Timas Perancis Beragama Islam

Media Sosial

  • Instagram: bagaskaffa


Terimakasih sudah membaca artikel yang membahas tentang biodata bagas kaffa yang berisi profil, perjalanan karier dan agama yang dianut bagas kaffa saudara kembar bagus kahfi ini. Sempatkan juga untuk membaca biodata-biodata pemain timnas lainnya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Profil, & Agama Bagas Kaffa Pemain Timnas"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.