Kumpulan Quotes Inspiratif Dari Anime Kapten Tsubasa

gambar kata-kata captain tsubasa

Ngomongin Captain Tsubasa, Orang Indonesia khususnya pecinta anime juga bola pasti mengenal seluk-beluk mengenai anime yang menceritakan sepakbola ini. Yap, Captain Tsubasa memang salah satu Anime yang sangat populer setara anime yang cukup populer lainnya semisal naruto, one piece dan Dragonball

Memang Serial Captain Tsubasa menarik banget untuk disaksikan. Saking menariknya sampai hari ini pun tak sedikit pecinta anime menginginkan adanya stasiun tv untuk menayangkan kembali anime yang satu ini. Seperti yang sobat sekalian baca, artikel ini mengenai anime captain tsubasa. Namun bukan untuk membahas tentang alur cerita akan tetapi tentang kumpulan quotes (kata mutiara) yang tersaji pada anime Captain tsubasa.

Pada Anime Captain Tsubasa banyak hal yang menarik dalam alur ceritanya, Salah satunya kata-kata mutiara, bijak atau motivasi yang terlontar dari tokoh utamanya. Beberapa Quotes dari tokoh pada anime captain tsubasa ini memang bisa dijadikan inspirasi. Bahkan Pemain kelas dunia seperti Fernando Torres dan Gattuso mengakui bahwa dia mendapatkan inspirasi dan penyemangat dari serial anime captain tsubasa ini

Buat teman-teman yang membutuhkan kata-kata mutiara atau penyemangat saat bermain sepakbola beberapa kata-kata yang saya kutip dari tokoh anime captain tsubasa berikut akan bisa membantu pembaca yang budiman untuk lebih bersemangat lagi. Selengkapnya berikut kata bijak, motivasi dan mutiara dari anime captain tsubasa

"Menangislah sampai kamu puas kalau kamu merasakan kekesalan itu. Di pertandingan berikutnya kamu pasti menang" - Kojiro Hyuga

"setiap orang punya kesalahan. Tapi kita harus saling mengisi dan saling membantu. itulah yg namanya kesebelasan Tim" - Tsubasa Ozora

"Wakabayasi adalah penjaga gawang tertangguh yang pernah ku hadapi" - Kojiro Hyuga

"Tuhan tidak akan mengabulkan harapanmu" - Santana

"Bola adalah Teman" - Tsubasa Ozora

"kau tidak bisa menembus Aurora Captain ku" - Steven Lewin

"Tubuh mereka memang babak belur, tapi mereka belum mencampakkan impian kami. Aku akan bertarung bersama teman-teman yang semangatnya berkobar!" - Tsubasa Ozora

"Aku akan menjaga gawang Jepang sampai kedua tanganku ini patah sekalipun" - Genzo Wakabayasi

"Aku akan mempertahankan gawang Jepang dengan kedua tanganku ini" - Genzo Wakabayasi

"Aku harus Mati-matian.. Karena aku tidak bisa ikut di pertandingan berikutnya" - Aoi Singo

"Kalau bisa di hentikan ya harus di hentikan !" - Genzo Wakabayasi

"Meski dengan susah payah kita bisa menang" - Isizaki

"Dalam keadaan seperti apapun kita harus tetap ceria" - Isizaki

"Ternyata dalam pesepak bolaan. Tanpa terasa, aku bisa mendapatkan banyak Teman" - Kojiro Hyuga

"Daripada makan aku lebih suka berkelahi, tetapi daripada berkelahi aku lebih suka sepakbola" - Nakanishi

"Tangan Wakabayasi harus kita lindungi !" - Taro Misaki

"Berusahalah terus !! Selalu begitu.. Latihan seperti ini di lakukan sebelum makan pagi" - Hikaru Matsuyama

"Saat Tsubasa dan Hyuga tidak ada, yang menjadi Captain team dan mengatur Team adalah Matsuyama. tidak hanya latihan saja, perkembangan team di percayakan pada dia" - Pelatih Jepang

"Sama sekali tidak nampak mencolok. Dengan tenang Matsuyama Menjalankan perannya. Tetapi, yang banyak memberikan sumbangan untuk pertumbuhan team adalah dia" - Pelatih Jepang

"Matsuyama.. Aku tahu kaulah yang membesarkan dan mematangkan team ini. Sebenarnya kaulah yang pantas menjadi Kaptennya" - Tsubasa Ozora

"Seperti biasanya permainanmu (Tsubasa) sangat mengejutkan lawan.. Aku tidak pernah melupakan peristiwa benturan kaki denganmu. Tetapi saat ini aku bisa bermain bersamamu. Aku merasa senang" - Hikaru Matsuyama

"Lampiaskan semuanya pada bola" - Tsubasa Ozora

"Bola adalah salah 1 bagian dalam tubuhku" - Santana

"Sepak Bola itu dimainkan dengan 11 orang. Dan ingat, pertandingan baru di mulai" - Tsubasa Ozora

"Sekuat apapun lawanku aku akan terus menantangnya sampai aku menang" - Tsubasa Ozora

"Mungkin Muller kiper yang tidak memiliki kelemahan, tapi didunia ini tidak ada kiper yang tidak bisa dijebol gawangnya" - Tsubasa Ozora

"Bukan Yang kuat yang menang tapi yang menang yang kuat" - Snedjer

Itulah beberapa kata bijak, mutiara dan motivasi dari anime captain tsubasa. Semoga beberapa quotes diatas bisa memotivasi pembaca sekalian.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Kumpulan Quotes Inspiratif Dari Anime Kapten Tsubasa"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.