Biodata Valentino Simanjuntak, Komentator Sepakbola Indonesia Paling Top

Valentino Simanjuntak juga dikenal sebagai bung valen, adalah komentator sepakbola asal indonesia yang dikenal dengan kekocakannya.

Biodata Valentino Simanjuntak, Komentator Sepakbola Indonesia Paling Top

Namanya mulai melambung sejak menjadi Komentator Piala AFF U-19 2013 dengan jargon andalannya jebret. Saking populernya kata 'jebret' pun berhasil menjadi trending topic di twitter pada saat itu.

Seakan selalu ingin mencoba hal baru, bung jebret pun menghadirkan kata-kata baru yang sangat konyol seperti prahara rumah tangga, tendangan LDR dan kata-kata konyol lainnya yang beliau lontarkan saat didaulat menjadi komentator di Piala Presiden 2017.

Tahukah kamu? Selain dikenal sebagai komentator sepakbola, ternyata bung valen juga menjadi pembawa acara pencarian bakat pesulap dan juga acara rohani kristen yang tayang dibeberapa stasiun televisi indonesia.

Valentino Simanjuntak juga berkarier Diluar pertelevisian, Valentino simanjuntak menjadi pengurus asosiasi pesepakbola Profesional indonesia, Lawyer dan pengajar komunikasi

Diranah pendidikan, valentino simanjuntak adalah alumni universitas pajajaran Bandung, beliau menimba ilmu hukum s1 dan s2 di universitas tersebut. Lebih lengkapnya mari kita simak Biodata Valentino Simanjuntak selengkapnya

Biodata

- Nama: Valentino Simanjuntak
- Nama Panggilan: Bung Valen, Bung Jebret
- Tempat Lahir: Jakarta
- Tanggal Lahir: 11 Juli 1982
- Agama: Kristen Protestan
- Klub Favorit: Liverpool

Pendidikan

- Ilmu Hukum S1 dan S2 Universitas Padjajaran

Karier

- Pengurus APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia)
- Lawyer
- Presenter
- Komentator Sepakbola
- Speaker

Akun Sosmed

- Twitter: radotvalent
- Instagram: radotvalent
- Youtube: jebreeet tv

Demikian Ulasan lengkap mengenai Biodata Valentino 'jebret' simanjuntak also know as bung valen mulai dari tanggal lahir, klub bola favorit, karier dan sosial medianya.

Semoga artikel kali ini bisa membantu kamu untuk mengetahui bung valen lebih jauh lagi, jangan lupa bookmark dan follow blog ini untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.

Berlangganan Gratis via E-mail

2 Responses to "Biodata Valentino Simanjuntak, Komentator Sepakbola Indonesia Paling Top"

  1. Jebret...., makasih sob atas infonya.

    ReplyDelete
  2. bukannya udah mualaf ya bro?

    ReplyDelete

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.