Biodata, Agama serta Foto Cantik Vanesha Prescilla

Selain dilan, Milea merupakan salah satu tokoh utama pada film layar lebar berjudul Dilan 1990. Pada film dilan 1991 tokoh milea masih didaulat sebagai tokoh utama pendamping dilan yang menceritakan tentang kisah percintaan remaja.
biodata lengkap vanesha prescilla
biodata lengkap vanesha prescilla
Siapakah pemeran milea pada film dilan 1990 dan 1991?
Vanesha Prescilla itulah nama lengkapnya, aktris cantik dan seksi ini lahir pada 25 Oktober 1999 di kota Jakarta, Indonesia. Dia dianggap-anggap sebagai artis berbakat yang serba bisa baik itu berakting dan juga bernyanyi sama bagusnya.

Aktris berpostur tinggi badan 158 cm ini adalah anak ketiga dari pasangan Iwan Setiawan dan Ida Farida Hanas. Vanesha Prescilla memiliki 1 kakak lelaki dan 1 kakak perempuan yang lebih dulu berkecimpung di dunia entertainment yaitu Sissy Priscillia dan Jevin Julian.

Adik ipar dari pembalap kenamaan Indonesia Rifat Sungkar ini mengawali karir di dunia entertainment pada tahun 2014 lalu. Kala itu Vanesha Prescilla mendalami dunia modeling dan membintangi beberapa iklan produk kecantikan.
vanesha bersama sang kakak sissy priscillia
vanesha bersama sang kakak sissy priscillia
vanesha bersama sang kakak jevin julian
vanesha bersama sang kakak jevin julian
Lihat Juga:
Daftar Nama Aktor dan Aktris Pemain Film Dilan 1991
Film layar lebar pertama yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla adalah Dilan 1990. Film layar lebar yang berkisah tentang percintaan remaja ini membuat Vanessa Prescilla mulia dikenal sebagai aktris berbakat di tanah air.

Tak tanggung-tanggung, duetnya di film Dilan 1990 bersama iqbaal Dhiafakhri Ramadhan mendapatkan apresiasi besar dari masyarakat Indonesia. Saking apiknya akting Vanessa Prescilla pada film tersebut, dara cantik beragama Islam ini meraih gelar aktris pendatang terfavorit 2018 pada pagelaran Indonesian Movie Actors Awards.
kebersamaan pemeran film dilan
kebersamaan pemeran film dilan
Setelah membintangi film Dilan 1990, Vanessa Prescilla banjir tawaran remain film. Karier aktris cantik ini kembali berlanjut ketika membintangi film #TemanTapiMenikah, di film yang dirilis pada tahun 2018 ini, Vanessa Prescilla berperan sebagai Ayudia.

Di tahun 2019 ini. Vanessa Prescilla akan kembali berakting di film layar lebar, bukan film baru, melainkan film Dilan 1991 yang merupakan sekuel baru dari film Dilan 1990. Selengkapnya berikut ini adalah biodata dan perjalanan karier Vanessa Prescilla.

Profil Vanesha Prescilla Lengkap

  1. Nama lengkap: Vanesha Prescilla
  2. Tinggal lahir: 25 Oktober 1999
  3. Usia: 19 tahun
  4. Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
  5. Pekerjaan: Aktris , model, bintang iklan
  6. Tinggi badan: 158 cm
  7. Keluarga: Sissy Priscillia (kakak), Rifat Sungkar (kakak ipar), Jevin Julian (kakak), Rinni Wulandari (kakak ipar), Iwan Setiawan (Ayah) dan Ida Farida Hanas (ibu)
  8. Agama: Islam

Perjalanan Karier

Sebagai Aktris
  • 2018: Dilan 1990 dan #TemanTapiMenikah
  • 2019: Dilan 1991

Sebagai Bintang Iklan
  • Mitsubishi Brand New Day
  • Natur-E
foto cantik vanesha prescilla
foto cantik vanesha prescilla
pose cantik vanesha prescilla
pose cantik vanesha prescilla

Prestasi

  • Aktris Pendatang Baru Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards 2018

Media Sosial

  • Instagram: @vaneshaass
  • Twitter: @vaneshaass

Demikian biodata, perjalanan, prestasi dan akun media sosial resmi vanessa prescilla, aktris cantik yang berperan sebagai Milea. Cantik sekali bukan? Supaya banyak yang tau siapa pemeran Milea, silahkan share ke media sosial ya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Agama serta Foto Cantik Vanesha Prescilla"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.