Kumpulan Kata Bijak & Motivasi Anak Futsal

Gambar Kata-kata Futsal

Ngomong-ngomong tentang futsal, rata-rata orang indonesia pasti sudah paham betul mengenai futsal. Memang olahraga yang dimainkan 5 orang antar tim ini menjadi olahraga yang banyak digemari khusunya anak muda.

Artikel ini memang mengenai futsal, akan tetapi bukan mengenai strategi, posisi bermain atau tips dan trik mengenai futsal melainkan kata-kata motivasi yang bisa menambah semangat kamu saat bermain futsal

seperti yang diketahui, semangat merupakan salah satu kondisi batin yang bisa menambah percaya diri untuk meraih kemenangan. Bagaimana cara mendapatkan suntikan semangat? Salah satunya dengan membaca kata-kata bijak dan motivasi futsal

Buat kamu yang butuh kata-kata mutiara mengenai futsal artikel ini pas banget nih buat kamu. Biar enggak terlalu panjang langsung saja yuk disimak kumpulan kata motivasi futsal terbaru ini

Kumpulan Kata Motivasi Bijak Futsal

Sekeras Apapun Tackle yang Saya Terima, Itu takkan pernah membuat nyali saya ciut untuk bermain futsal

dijalanan saya boleh kalah, dilapangan saya tidak akan mengalah

Pemenang adalah mereka yang mau terus berusaha

Skill Hebat pun percuma kalo attitude nya jelek

Makin keras kita berlatih, makin gede peluang untuk menang

Berikan penampilan terbaik dan selalu berusaha keras disetiap pertandingan

Keberhasilan itu perlu diperjuangkan bukan cuma untuk di impikan

kegagalan bukan berarti kita berhenti untuk berusaha, tapi jadikanlah kegagalan sebagai motivasi meraih kemenangan

Kalo memang hebat, buktikan dilapangan. Jangan cuma nyari pencitraan diluar lapangan

Pemain biasa bermain untuk dirinya sendiri, pemain hebat bermain untuk tim

Lebih baik tingkatin skill sendiri daripada mencibir skill orang lain

tak masalah seberapa sering kau jatuh, yang terpenting seberapa cepat kau bangkit

Main yang hebat buat menang, bukan karena pengen dipuji

Satu orang saja enggak cukup buat menang, makannya bermainlah dengan rekan setim jangan individualis

Kalo hebat, ajarilah orang lain. Kalo enggak hebat, berlajarlah dari orang lain.

Pemenang sejati tidak akan berhenti berjuang sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan

Jadikan persaingan sebagai pelecut semangat berlatih untuk menjadi yang terbaik

Mental yang baik berpengaruh besar pada permainan diatas lapangan

Hasil akhir bukan sebuah masalah, yang terpenting kita sudah memberikan seluruh kemampuan dan semangat juang selama pertandingan

Nah itulah kata-kata motivasi bijak anak futsal terbaru ini. Semoga kumpulan kata penyemangat futsal ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan suntikan semangat saat bermain futsal.

jangan lupa bookmark dan follow blog ini untuk mendapatkan banyak artikel menarik lainnya mulai dari biodata, fakta unik, kocak dan semua tentang sepakbola dan futsal, akhirkata saya ucapkan terimakasih sudah membaca artikel mengenai kumpulan kata motivasi bijak futsal ini

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Kumpulan Kata Bijak & Motivasi Anak Futsal "

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.