Kumpulan Kata Gombal & Romantis ala Anak Futsal

Gambar Kata Romantis ala anak futsal

Futsal memang identik banget sama anak muda, olahraga yang belakangan ini populer banget di Indonesia, bisa dibilang perkembangannya pesat. Berhubung identik dengan anak muda, pasti juga dengan masa-masa puber seperti penulis blog ini yang masih menikmati masa puber hehe.

Di Artikel sebelumnya, Blog ini sudah membahas beberapa artikel menarik seperti kata-kata bung valen lengkap dengan terjemahannya dan juga kata-kata motivasi anak futsal. Pada artikel ini penulis menulis tentang kata-kata. berbeda dengan kata-kata sebelumnya, artikel kumpulan kata ini mengenai masa pubernya anak futsal yang Pastinya mulai memasuki fase percintaan

Kata-kata romantis ala anak futsal itulah materi kali ini. Pastinya artikel ini cocok banget buat para anak futsal yang ingin ngegombalin pasangan, tujuannya supaya hubungan menjadi romantis jadi makin disayang tentunya. Tidak bisa dipungkiri kata-kata romantis dan gombal mengenai percintaan dapat meluluhkan pasangan, apalagi dia adalah cewek.

Sekedar peringatan dari penulis kalo ngegombalin cewek jangan kebanyakan, karena gombal sama seperti obat kalo kebanyakan jadi overdosis, alih-alih tambah disayang jadinya malah ditendang. Jadi gunakanlah kata-kata romantis ala anak futsal ini sewajarnya

Kumpulan Kata Romantis Ala Anak Futsal

Pacaran itu sama kiper futsal, gawang aja dijagain apalagi kamu

Yang kamu liat aku ngejar bola, tapi sebenarnya aku ngejar-ngejar kamu

aku cuma bisa main futsal, jadi enggak usah khawatir aku mainin kamu

Aku sudah biasa kehilangan bola dilapangan, tapi diluar lapangan aku enggak sanggup kehilangan kamu

Lihat kamu senyum itu serasa liat bola yang aku tendang jadi gol digawang lawan, seneng banget ngeliatnya sampe-sampe pengen selebrasi

Kalo kamu jadi peluit aku enggak mau jadi wasit, karena wasit niup peluit yang jadi tanda berakhirnya pertandingan. Aku enggak mau semuanya berakhir termasuk cintaku padamu

Cintaku padamu seperti angka dipapan skor, cuma bisa bertambah enggak bisa berkurang

Waktu aku main futsal mataku fokus sama bola, tapi hatiku tetep fokus sama kamu

Kalo aku ketemu kamu rasanya pengen timeout terus nih, abis waktunya enggak pernah cukup sih

pemain futsal itu keras dilapangan, diluar lapangan romantis kok

Itulah kata-kata romantis ala anak futsal yang bisa buat pasangan kamu jadi makin sayang. Seperti yang dibahas sebelumnya, kalo ngegombal jangan banyak-banyak ya. Silahkan bookmark dan follow sosial media kami untuk mendapatkan artikel mengenai sepakbola dan futsal yang tak kalah menarik lainnya.

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Kumpulan Kata Gombal & Romantis ala Anak Futsal"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.