Galeri Foto Presenter Bola Go-Jek Traveloka tvone

Umumnya komentator dan host tayangan sepakbola adalah pria, tapi ada pemandangan menarik saat acara gojek traveloka liga 1 dan liga 2 yang ditayangkan di tvone.

Tv yang memiliki jargon 'memang beda' ini menyertakan 1 host wanita. Hal ini menjadi pemanis, mengingat host yang ditunjuk memiliki penampilan yang menarik untuk dilihat, apalagi mayoritas fans sepakbola adalah kaum adam.

Para host cantik tersebut bertugas untuk memandu acara terutama pada sesi tanya jawab. Mereka tidak sendirian, pasalnya ada juga presenter sepakbola senior juga komentator yang juga aktif dalam sesi tanya jawab juga saat mengalalis jalannya pertandingan.

Presenter Gojek Traveloka liga 1 dan liga 2 yang ditayangkan tvone, ada banyak. Ada Sally Adelia, Sandra Olga, Dita Fakhrana, Intan Saumadina dan juga Olivia Fendry. Sementara itu ada juga Presenter Utama yang turut membantu seperti Rendra Soedjono, Randy Tanaya dan Iwan Sukmawan.

Selain dipandu Presenter Wanita dan Presenter Utama, Acara Go-jek Traveloka Liga 1 dan Liga 2 juga dipandu oleh komentator kenamaan. Ada Bung Towel, Vennard Hutabarat dan juga bung Yusuf kurniawan atau yang lebih dikenal dengan sebutan bung yuke.

Nah disini Adya Razan sudah mengumpulkan beberapa foto-foto menarik dari presenter dan komentator go-jek traveloka liga 1 dan liga 2 yang ditayangkan di tvone, nantinya kamu bisa menyimpan langsung foto presenter dan komentator go-jek traveloka liga 1 dan liga 2 tvone dengan mudah dan gratis.

1. Para Host Lagi Kumpul nih, Ada juga si cantik asyifa latief, sayang banget Asyifa Latief enggak jadi host

foto presenter gojek traveloka tvone

2. Nggak cuma ngumpul sesama host, Mbak andini sama mbak sally juga ngumpul sama pemain bola kok. Kali ini mereka foto bareng Si Ganteng Irfan Bachdim & Pemain Termahal Saat ini Michael Essien.

Foto Sally adelia, Andini, irfan bachdim dan essien

3. Foto bersama si cantik sandra olga, ditemani komentator paling nyentrik Bung Veve & Komentator Paling Berisik Bung Iwan Gol Gol Gol Sukmawan.

foto sandra olga, vennard hutabarat dan iwan sukmawan

4. Olivia Fendry di dempet bung towel sama bung rensu nih.

Foto olivia fendry, bung towel dan rendra soedjono

5. Enggak cuma olivia fendry yang di dempet, Dita Fakhrana juga didempet.

Foto Dita Fakhrana

6. Bung Vennard sama Bung Randy dibarengin Bidadari nih. Wah beruntung banget ya mereka.

foto dita fakhrana, intan saumadina, vennard hutabarat dan randy tanaya

7. Intan Saumadina Semakin manis dengan balutan busana berwarna ijo ijo cendol.

foto intan saumadina paling cantik hot dan seksi

Itulah Kumpulan Foto Presenter dan Komentator Go-jek Traveloka Liga 1 dan Liga 2. Nah siapakah yang paling cantik dan ganteng menurut agan/wati? Tulis di kolom komentar ya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Galeri Foto Presenter Bola Go-Jek Traveloka tvone"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.