Biodata dan Profil Kartika Berliana Si Presenter Cantik

Belakangan ini presenter yang membawakan acara olahraga yang disiarkan oleh stasiun televisi selalu bikin gagal fokus. Salah satunya kartika berliana, cewek cantik berbodi slim seksi ala cewek korea ini sering kali muncul dalam acara olahraga terutama yang ditayangkan di tvone. 

Jika kalian ingin mengenal kartika berliana lebih jauh lagi, rasanya akan pas banget karena artikel kali ini akan membahas semua tentang kartika berliana seperti profil pribadi yang berisi tentang hal-hal menarik mengenai kartika berliana.
biodata dan profil kartika berliana
biodata dan profil kartika berliana
Biodata kartika berliana bukanlah postingan biodata presenter olahraga pertama di blog ini. Kami sudah pernah membahas beberapa biodata presenter olahraga tvone seperti sandra olga, sally adelia dan dita fakrana.

Kartika berliana adalah presenter olahraga yang berasal dari jakarta, selain memiliki wajah cantik dan berbodi seksi yang bikin penonton gagal fokus, kartika berliana juga memiliki IQ tinggi.

Kecerdasan kartika berliana terbukti dengan gelar juara olimpiade ekonomi tingkat sma, yang diraihnya pada tahun 2008 silam. Pada awal kariernya kartika berliana berprofesi sebagai SPG mobil, tak heran jika dara cantik yang juga sering membawakan acara gosip ini menyukai mobil.

Kini kartika berliana berada pada puncak kariernya, dia seringkali membawakan acara olahraga yang ditayangkan di tvone. Berhubung mayoritas penggemar acara olahraga adalah pria, kartika berliana kini memiliki banyak fans yang memuja kecantikannya. Selengkapnya berikut biodata dan profil kartika berliana.
profil kartika berliana
profil kartika berliana


Profil Kartika Berliana

  1. Nama Lengkap: Kartika Berliana Tjakradiraja 
  2. Nama panggung: Kartika Berliana
  3. Tempat Lahir: Jakarta
  4. Tinggi Badan: 172 cm
  5. Profesi: Presenter dan SPG

Sama dengan presenter acara olahraga lainnya, kartika berliana juga memiliki akun media sosial resmi yang bisa memudahkan kalian untuk menengok foto cantik dan kegiatan sehari-hari kartika berliana. Berikut ini adalah akun twitter dan instagram resmi kartika berliana

Media Sosial

  • Twitter: @kartikaberliana
  • Instagram: @kartikaberliana


Foto Kartika Berliana

kartika berliana kurang cantik apa coba
kartika berliana kurang cantik apa coba

foto kartika berliana presenter cantik yang bikin gagal fokus
foto kartika berliana presenter cantik yang bikin gagal fokus
foto cantik kartika berliana
foto cantik kartika berliana
Baca Juga:
Biodata, Profil dan Foto Cantik Intan Saumadina
Demikian biodata kartika berliana yang berisi profil, foto dan akun media sosial resminya. Jangan lupa juga untuk membaca biodata presenter olahraga yang tak kalah cantik dan seksi dari kartika berliana, terimakasih sudah membaca, sampai jumpa!

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata dan Profil Kartika Berliana Si Presenter Cantik"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.