5 Pemain Bola Bertato Paling Keren, Nomer 3 Sangar Banget!

Ngomong-ngomong tentang Tato, Rasanya belakangan ini enggak sedikit orang yang memilih untuk merajam badan dengan pola tato yang menarik.

Kenapa sih memilih men-tato badan? Ada banyak alasan kenapa enggak sedikit orang memilih untuk men-tato badan, seperti ingin mengabadikan sesuatu dalam bentuk tato di badan, ada juga yang hanya ingin ikut-ikutan men-tato badan karena pengen keliatan keren.

Di Sepakbola, Tato bukan lagi merupakan hal tabu. Saat ini banyak banget para pemain sepakbola memilih untuk menggabari badan dengan tato yang bisa dibilang menarik. Bahkan bisa dibilang tato menambah kegarangan dan kemaskulinan sang pemain sewaktu berlaga dilapangan.

Pernahkah kalian berpikir siapa pemain sepakbola dengan tato terbanyak? Memang sih enggak semua tato pemain sepakbola bisa langsung dilihat sewaktu berlaga, karena mereka menggunakan jersey saat bermain. Jadi tato yang terlihat hanya pada tangan dan bagian yang tidak tertutup jersey lainnya.

Penasaran Siapa saja pemain sepakbola dengan tato yang banyak banget? Berikut ini Adya Razan sudah mengumpulkan deretan pemain bertato banyak yang keliatan garang banget.

1. Nigel De Jong

Foto Tato Nigel De Jong Pemain Sepakbola Paling Keren, maskulin dan Joss

Posisi Pertama diisi gelandang bertahan asal Belanda, Nigel De Jong. Selama kariernya dia sempat membela beberapa klub besar eropa salah satunya AC Milan.

Dia dikenal dengan gaya permainanya yang keras tanpa kompromi, yang paling fenomenal dan bakal sering diingat adalah tendangan kunfunya ke dada xabi alonso pada final piala dunia 2010 yang diselenggarakan di Afrika Selatan.

2. Radja Nainggolan

Foto Tato Radja Nainggolan Pemain Sepakbola Paling Keren, maskulin dan Joss

Selanjutnya Radja Nainggolan, Dia merupakan pemain berdarah indonesia yang berlaga di serie a italia bersama AS Roma. Bisa dilihat tatonya keren banget, hampir disemua badanya dipenuhi oleh tato yang telihat sangar.

Bukan cuma tatonya yang terlihat sangar, gaya pemainan punggawa tim nasional belgia ini juga enggak kalah garang sama halnya nigel de jong. Tercatat nainggolan pernah mematahkan tulang kaki Federico Mattiello yang kala itu membela Chievo Verona.

3. Mauro Icardi

Foto Tato Mauro Icardi Pemain Sepakbola Paling Keren, maskulin dan Joss

Siapa yang enggak kenal mauro icardi? Saya yakin hampir semua pembaca artikel ini mengenal siapa itu mauro icardi. Dia adalah pemain berkebangsaan argentina yang saat ini membela Inter Milan.

Didatangkan dari Samdoria, Icardi menjadi salah satu striker garang yang menjadi Lumbung Gol bagi Inter Milan. Bisa dilihat gais tatonya bermotif Singa, mungkin tato ini yang bikin icardi tampil garang di depan gawang lawan.

4. Memphis Depay

Foto Tato Memphis Depay Pemain Sepakbola Paling Keren, maskulin dan Joss

Punggawa timnas Belanda yang kini bermain untuk Lyon pun memiliki tato yang tak kalah keren. Ternyata ada arti dari beberapa tato yang dimiliki oleh eks winger manchester united ini.

Contohnya tato berbentuk singa, menurut depay tato singa ini menggambarkan jiwanya yang sangar banget layaknya seekor singa. Dia juga punya tato dilengan kiri yang diperuntukan untuk menghormati kakeknya.

5. Tim Howard

Foto Tato Tim Howard Pemain Sepakbola Paling Keren, maskulin dan Joss

Eks Manchester United dan Everton memang dikenal sebagai kiper yang sangat tangguh dibawah mistar gawang. Sepintas jika kamu cuma melihat Tim Howard di lapangan keliatannya pemain ini tidak memiliki tato karena dia selalu menggunakan jersey berlengan panjang ketika berlaga.

Dibalik jersey berlengan panjangnya, terpampang banyak banget tato keren dari badan kiper yang saat ini berlaga di MLS. Sangar banget kan gan? Pantesan Doi selalu tampil tanpa kompromi ketika mengawal gawang.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "5 Pemain Bola Bertato Paling Keren, Nomer 3 Sangar Banget!"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.