5 Meme Kocak Ronaldo di El Clasico Buatan Netizen

Meme Ronaldo El Clasico - Drama el clasico adalah drama yang paling ditunggu para pecinta sepak bola khususnya untuk penggemar FC Barcelona dan Real Madrid. Laga 2 tim tangguh liga spanyol ini seringkali menjadi sorotan pecinta sepak bola du seluruh dunia. Dan seringkali para netizen membuat hal-hal lucu dan unik baik sebelum pertandingan berjalan maupun sesudah pertandingan selesai.

Ulah para netizen ini membuat hiburan tersendiri seperti mengedit video lucu, membuat meme, ataupun membuat status-status yang lucu. Pada laga el clasico tanggal 23 desember 2017 kemaren, Sang Mega Bintang dari Real Madrid membuat sedikit blunder yaitu salah menendang bola. Hal ini langsung menjadi bahan meme oleh para netizen.

meme kocak cristiano ronaldo el clasico
meme kocak cristiano ronaldo el clasico
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kumpulan-kumpulan meme cristiano ronaldo pada laga el clasico. Hehe untuk pendukung Real Madrid mohon bersabar ya, mungkin sedang ujian :D. Berikut adalah beberapa rangkuman yang berhasil kami kumpulkan:

1. RVP Mirip CR7
2. Hahaha dibikin papan skor

3. Gerrard kena juga :D

4. Tendangan angin Ronaldo mirip ini?
5. Mirip kayak ini ya?
Baca Juga: Meme Plesetan Nama Pemain Bola, Lucu Banget dijamin Ngakak!

Mungkin artikel diatas bisa menjadi sedikit hiburan untuk kalian. Apa komentar kalian mengenai meme ini :D. Silahkan tulis di kolom komentar ya. Sekian mengenai meme ronaldo el clasico dan semoga bermanfaat.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "5 Meme Kocak Ronaldo di El Clasico Buatan Netizen"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.