Kenalin Giulia Sala! Pelatih Sepakbola Tercantik Saat ini

Seperti yang diketahui sepakbola bukan lagi permainan atau olahraga yang identik dengan laki-laki. Ya, kini kaum hawa sudah memiliki pamor yang tak kalah dari laki-laki dalam urusan olah-mengolah sikulit bundar.

Sebelumnya Blog ini sudah membahas mengenai pemain sepakbola tercantik di dunia, ada juga artikel menarik mengenai pemain futsal tercantik di Indonesia. Pada artikel kali ini, penulis kembali membawakan wanita cantik bening banget  yang jago tentang sepakbola.

Doi bukanlah pemain sepakbola, bukan juga manager klub sepakbola seperti manager timnas u23 Thailand Watanya wongopasi. 'lah trus apa hubungannya doi sama sepakbola?'

Wanita Cantik yang dimaksud adalah Giulia Sala. Giulia Sala adalah seorang pelatih sepakbola wanita berkebangsaan italia. Giulia Sala dikenal dengan penampilannya yang cantik, dibalut dengan tinggi badan dan body yang pas sehingga layak disebut 'aduhai'.

Jika umumnya pelatih sepakbola dijabat oleh seorang pria yang sudah berumur. Lain halnya dengan Giulia sala ini. Mengingat jarangnya pelatih sepakbola berjenis kelamin wanita yang berusia muda, pas rasanya jikalau cewek cantik berkebangsaan italia ini dinobatkan menjadi pelatih sepakbola tercantik dunia saat ini.

Tak hanya cantik dan seksi, Giulia Sala juga memiliki otak yang cerdas. Dengan otak yang cerdas inilah Giulia Sala berhasil memiliki Lisensi UEFA C. Berkat memegang lisensi C Uefa, dara cantik berusia 23 tahun tersebut bisa melatih klub amatir di Italia.

Doi sudah 2 tahun berkecimpung di dunia sepakbola dengan menjadi pelatih tim sepakbola wanita junior milik salah satu klub legendaris italia yaitu AC Milan.

Seberapa cantik sih Giulia Sala ini? Berikut ini adalah beberapa koleksi foto-foto cantik dan seksi dari Giulia Sala. Monggo disimak bro, jangan lupa berkedip ya.

1. Foto Bersama Tim

giula sala saat bersama tim
giula sala saat bersama tim

2. Bening Banget Gan!


pelatih bola tercantik, kurang apa coba

3. Mengenakan Attribute AC Milan


giula sala saat memakai atribut ac milan
giulia sala saat memakai atribut ac milan

4. Bikin Salkus (Salah Fokus)

bikin salah fokus aja ni orang
bikin salah fokus aja nih orang...

Gimana bro bening banget kan pelatih cewek yang satu ini? Buat kalian yang pengen liat-liat foto-foto cantik dan seksi dari Giulia Sala kalian bisa stalking instagramnya @giulifit.

Mengingat usia Giulia sala yang masih muda, tak menutup kemungkinan jikalau dia akan mengambil lisensi kepelatihan yang lebih tinggi lagi. Jadi bisa-bisa Giulia Sala akan melatih klub sepakbola professional pria, gimana? Mau nggak dilatih Giulia sala? Tulis jawabanmu dikolom komentar ya gais. 

Demikian pembahasan mengenai giuila sala yang menurut mimin bisa sih jadi kandidat pelatih sepakbola tercantik saat ini. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian di bawah ya. Dan jangan lupa share artikel ini ke teman kalian. Sekian dari mimin dan terima kasih.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Kenalin Giulia Sala! Pelatih Sepakbola Tercantik Saat ini"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.