Rangkaian Kata Romantis Sepakbola, Anak Bola Check this One!

Ngomongin sepakbola, Seolah-olah olahraga yang dimainkan 11 pemain ini identik banget sama cowok. Memang sepakbola punya banyak banget penggemar yang rata-rata cowok. Seiring berkembangnya jaman, penggemar sepakbola tak hanya cowok saja, kini banyak juga cewek-cewek yang suka dengan sepakbola.

rangkaian kata romantis anak sepak bola
rangkaian kata romantis anak sepak bola
Ada beberapa alasan kenapa cewek suka nonton bola diantaranya suka dengan pemain bola karena pemain bola idolanya ganteng berbodi atletis, ada juga yang memang memiliki naluri alami menyukai sepakbola.

Mengingat sepakbola identik dengan pria, lalu ada wanita yang sangat suka bola, tentu ini akan jadi nilai plus tak banyak juga cewek suka bola menjadi salah satu pasangan idaman para cowok karena tergolong lebih langka dibandingkan cewek penggemar drama korea.

kata-kata romantis anak bola
kata-kata romantis anak bola
Punya pasangan yang suka sepakbola? Pengen mengirimi kata-kata romantis tentang sepakbola tapi enggak ada ide? Post kali ini pas banget nih buat kalian pecinta bola yang pengen ngegombalin pasangan dengan kata-kata romantis mengenai bola. Saya sebelumnya juga pernah membuat kata rayuan gombal ala anak bola yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk kalian merayu pacar kalian hahaha.

Kata-kata berikut memang ngena banget dijamin bikin baper pasangan kalian. Tapi jangan sering-sering ngegombalin ya, ntar jadi ilfeell lagi hehe, biar nggak panjang-panjang langsung saja yuk disimak lalu dicopas trus dikirim ke pasangan, ingat ya kirim ke pasangan bukan ke mantan hehe.

Rangkaian Kata Roman Anak Sepak Bola

Sebanyak-banyaknya rumput dilapangan, lebih banyak lagi benih cintaku padamu
Pria sejati itu mainin bola, enggak mainin Perasaan wanita
Co: Tau nggak bedanya Francesco Totti Sama aku?
Ce: Nggak, emang bedanya apa?
Co: Selama berkarier Totti cuma ada buat AS roma, Selama aku hidup aku cuma ada buat kamu :*
Co: Misal aku jadi wasit aku pasti ngasih additional time berjam-jam deh
Ce: Kenapa?
Co: Abis waktu sama kamu, kurang terus kayaknya
Cukup dilapangan aku ngejar bola, diluar lapangan aku cuma ngejar kamu dear cinta
Aku sama kamu itu mirip wenger sama arsenal, walaupun sering dicaci maki tetep setia
Co: Kamu itu Mirip Jose Mourinho
Ce: Kok bisa!
Co: Jose mourinho itu the only one buat Manchester United, Kamu itu The Only one buat aku
Kalo Kamu Tropi Bundesliga, aku Munchennya. Walaupun kamu banyak yang goda, tetep aku yang jadi pemenang utama.
Aku Persik
kamu persija
kamu memang cantik
Sayang enggak ada yang punya
Co: Kalo aku jadi bola aku enggak mau masuk ke gawang
Ce: Kenapa?
Co: Karna aku cuma mau masuk ke hati kamu

Itulah beberapa kata-kata romantis anak sepakbola yang bisa kamu kirim ke pasangan, seperti yang penulis sarankan kirimlah ke pasangan, bukan ke mantan hehe. Akhirkata saya sampaikan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa stalking terus untuk mendapatkan artikel yang tak kalah menarik lainnya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Rangkaian Kata Romantis Sepakbola, Anak Bola Check this One!"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.