Quotes Bijak, Motivasi dan Penyemangat dari Pemain Sepakbola Dunia

Sepakbola, Memang jenis olahraga ini sangat menarik untuk dibahas baik itu Hal diluar dan didalam lapangan. Sepakbola memang berbeda dengan olahraga yang lain yang terkadang membutuhkan dana besar untuk memainkannya seperti Golf dan olahraga-olahraga yang membutuhkan dana besar lainnya untuk dimainkan.

Sepakbola bisa dimainkan oleh siapa saja mau orang kaya, sedang-sedang atau orang miskin sekalipun. Olahraga ini juga bisa dimainkan berbagai kalangan baik itu tua-muda maupun pria dan wanita. Karena faktor itulah, Sepakbola menjadi olahraga paling populer dan bisa menyatukan segala golongan berkat permainannya.

quotes pemain sepak bola dunia

Baca Juga:
Kumpulan Kata Bijak dan Motivasi dari Tokoh Sepakbola Dunia
Tak hanya untuk dimainkan, Sepakbola juga sangat menarik untuk diperbincangkan. Ada beberapa hal yang sangat menarik untuk diperbincangkan seperti Skor hasil pertandingan, Bursa transfer pemain, Jadwal pertandingan dan juga papan klasemen Kompetisi.

Sepakbola pun bisa menjadi Olahraga yang bisa dijadikan industri bisnis, Tak sedikit pula para pebisnis mengambil hak milik klub sepakbola untuk menjadikan Klub tersebut sebagai ladang bisnis yang menguntungkan dari penjualan tiket, merchandise dan juga Hadiah gelar juara dari kompetisi resmi.

Semua hal tentang sepakbola memang sangat menarik dibahas, Salah satu hal di luar lapangan yang menarik untuk disimak adalah Kata-kata pemain sepakbola. Tak sedikit banyak pemain bola yang melontarkan quotes-quotes yang bisa menjadi penyemangat penggemarnya untuk meraih apa yang ingin diraih seperti kesuksesan misalnya.

Lihat Juga:


Berikut ini kami sudah merangkum beberapa Quotes Bijak dari pemain sepakbola ternama dunia seperti Cristiano Ronaldo, Thibaut Courtouis, Ibrahimovic Dsb. Kami juga menyertakan beberapa Quotes yang bisa memotivasi dari Beberapa pelatih Kenamaan dunia seperti Sir Alex Ferguson dsb.

Kumpulan Quotes Pemain Sepak Bola Dunia

“Mimpi bukanlah sesuatu yang kita lihat dalam tidur. Tapi mimpi adalah hal yang sulit membuat kita tertidur.” Cristiano Ronaldo.
“Kami kalah karena tidak Menang” – Ronaldo da Lima.
"Tidak ada tekanan ketika Anda membuat mimpi yang menjadi kenyataan" - Neymar.
“Tuhan memberi hadiah kepada semua orang, … Beberapa bisa menulis, beberapa bisa menari. Tuhan memberi saya kemampuan untuk bermain sepak bola dan saya memanfaatkannya sebaik mungkin.” Ronaldinho.
“Tak penting seberapa sering Anda terjatuh, yang penting seberapa cepat Anda mampu bangkit.” Arsene Wenger.
“Kamu tidak bisa mendukung tim hanya karena pemain, gelar, atau kemenangan. Kamu mendukung sebuah tim karena kamu telah menemukan sebagian dirimu ada disana.” Dennis Bergkamp.
“Satu permainan buruk dan kamu keluar. Begitulah cara kerja World Cup dan hal itu harus menjadi perhatian agar bermain bagus.” Xabi Alonso.
“Tolong jangan panggil saya sombong. Saya adalah seorang Jawara Eropa, dan saya pikir, sayalah The Special One.” Jose Mourinho
“Semakin hebat seseorang semakin ia tidak disukai. Orang hebat selalu memiliki banyak pembenci.” Sir Alex Ferguson.
“Bermainlah untuk siapapun yang tertera di bagian depan kausmu, dan semua orang akan mengingat siapapun yang tertera di bagian belakang kaus itu.” Tony Adams.
“Kamu bisa berganti pasangan, kamu bisa berganti cara pandang politik, kamu juga bisa berganti keyakinan. Tapi tidak akan pernah, tidak akan pernah bisa kamu mengganti rasa cintamu terhadap tim favoritmu.” Erik Cantona.

Itulah beberapa quotes pemain sepak bola dunia yang penuh semangat dan Motivasi. Semoga beberapa kata-kata tersebut bisa memotivasi Anda untuk lebih bersemangat lagi. Jangan lupa untuk share supaya teman-teman kamu bisa termotivasi juga ya!

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Quotes Bijak, Motivasi dan Penyemangat dari Pemain Sepakbola Dunia"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.