#4 Daftar Pemain Basket NBA Bertato Paling Keren

Pada era modern saat ini fashion tidak hanya dinilai dari baju dan celana saja. Jaman sekarang tren merajah tubuh atau mengambar tato pada badan sering dipilih sebagai ritual membuat seorang pria menjadi lebih macho dan terlihat lebih laki.

Umumnya tato banyak dipilih oleh kalangan publik figur yang ingin tampil keren dengan konsep gaya yang modern. Meskipun dianggap memiliki dampak negatif pada kesehatan, publik figur yang berprofesi sebagai atlet olahraga juga banyak yang memilih mentato bagian tubuhnya.
pemain bertato di ajang nba
pemain bertato di ajang nba
Baca Juga:
5 Posisi WAJIB dan Tugas di Permainan Bola Basket
Sebelumnya, kami sudah memilih beberapa pemain sepakbola dengan tato paling keren, maskulin dan sangar pada artikel pemain bola bertato paling keren. Masih membahas mengenai tato-tatoan, pada artikel ini kami akan membahas tentang pemain basket bertato paling keren.

Semua pemain basket bertato paling keren ini adalah pemain basket yang berlaga pada kompetisi basket terbesar di Dunia yaitu NBA. Penasaran seberapa keren sih pemain basket bertato yang mengisi artikel ini? Simak langsung yuk kelanjutannya.

Daftar Pemain Basket Bertato di Ajang NBA

1. Chris Andersen

pemain nba bertato chris andersen
Chris Andersen mengisi posisi pemain basket dengan tato paling keren kali ini. Sobat bisa liat pemain basket yang dijuluki birdman ini memiliki tato pada hampir seluruh badannya. Keren banget gais, apalagi dipadukan dengan rambut bergaya punk. Mirip sama Travis Braker kan?. Mau jadi point guard handal simak tips menjadi point guard basket handal.

2. Wilson Chandler

pemain bertato nba wilson chandler
pemain bertato nba wilson chandler
Satu kata melihat Wilson Chandler yang saya ucapkan adalah 'Keren'. Tentu ini efek dari tato yang ada pada tubuh Wilson Chandler, terutama pada punggungnya. Dari semua tato yang ada di tubuhnya, Wilson Chandler memfavoritkan tato bergambar wajah anak perempuannya.

3. J.R Smith

pemain basket yang mempunyai tato
pemain basket yang mempunyai tato
Selanjutnya adalah J.R Smith, pebasket berusia 33 tahun ini merupakan pemain Cleverland Cavaliers. Bisa kamu liat badannya penuh dengan tato, bahkan saking banyaknya kamu akan membutuhkan waktu yang lama banget untuk menghitungnya.

Awalnya J.R Smith adalah orang yang benci tato, akan tetapi semua berubah ketika doi pertama kali mentato badannya ketika berusia 15 tahun. Hingga sekaran J.R Smith mengakui dirinya ketagihan mentato badannya, jadi tidak menutup kemungkinan dia akan menambah tatonya lebih banyak lagi. Untuk menjadi pemain basket yang profresional kalian juga harus mengetahui peraturan wajib dalam bermain basket.

4. Ben Mclemore

pemain nba dengan tato keren
Yang terakhir adalah Ben Mclemore. Tato bertuliscan MClemore,nama kakek dan neneknya yang telah meninggal menjadi bukti jika Ben Mclemore merupakan orang yang Sangat cinta pada keluarganya. Selain itu dia juga punya tato simbol arab yang berarti humble dan hungry. 

Itulah ke-empat pemain basket NBA dengan tato paling keren. Dari daftar pemain basket bertato  diatas, mana tato pemain paling keren menurut pembaca? Tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa untuk share ke media sosial dan juga berlangganan via e-mail supaya kamu bisa mendapatkan update langsung dengan mudah.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "#4 Daftar Pemain Basket NBA Bertato Paling Keren"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.