Biodata, Agama & Karier Jonatan Christie secara Lengkap

Melihat regenerasi badminton indonesia, rasanya kita perlu berbangga melihat munculnya bibit muda pebulutangkis indonesia yang sanggup bersaing di tingkat dunia. Dari sekian banyak pebulutangkis muda indonesia ada nama jonatan christie yang memiliki kualitas bagus.

Jonatan christie merupakan seorang pemain badminton yang lahir di Jakarta pada 15 September 1997. Di usianya yang masih sangat muda ini, jonatan christie sudah menjadi andalan tim nasional Indonesia di pentas badminton dunia.
biodata jonatan christie
biodata jonatan christie
Jonatan christie memiliki postur badan yang atletis, dia memiliki badan dengan tinggi 179 dan berat badan 75 kilogram. Jonatan christie menggunakan tangan kanan sebagai pegangan raketnya.

Pebulutangkis tunggal putra indonesia ini tak hanya muncul di lapangan saja, dia juga pernah bermain film layar lebar yang bertema badminton berjudul KING. Di film tersebut, jonatan bermain sebagai pemain pendukung.
jonatan christie terbaru
jonatan christie terbaru
Lihat Juga:
Kata-Kata Bijak dan Motivasi dari Atlet Bulu Tangkis Dunia
Saat ini jonatan christie duduk diperingkat ke-11 badminton tunggal putra dunia. Posisi ini merupakan posisi tertinggi yang pernah diraih pemain yang lahir dan besar di jakarta ini.

Gelar pertama jonatan christie di tingkat internasional adalah gelar juara indonesia internasional challenge. Saat itu jonatan christie berhasil mengalahkan alamsyah yunus pada babak final.

Sejak itulah jonatan christie sering tampil dipagelaran badminton internasional. Tercatat jonatan sudah pernah berlaga pada kerjuaraan Junior BWF dan kejuaraan Junior BWF, sayangnya jonatan christie tidak meraih gelar pada turnamen tersebut.

Sejak tahun 2015, jonatan christie sering berlaga di turnamen badminton tunggal putra senior seperti gran prix, super series dan sea games. Sayangnya jonatan christie sering gugur pada babak semifinal, prestasi tertinggi jonatan christie terjadi pada korea open super series 2017, pada turnamen tersebut jonatan meraih perak setelah dikalahkan antony ginting. (Baca: Biodata Antony Ginting)

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai profil, perjalanan karier dan juga akun media sosial yang memuat tentang aktivitas keseharian dan juga foto-foto terbaru nya, silahkan simak biodata jonatan christie berikut ini:
profil jonatan christie
profil jonatan christie

Profil Jonatan Christie

  1. Nama Lahir: Jonatan Christie
  2. Kebangsaan: Indonesia
  3. Agama: Katolik
  4. Lahir: 15 September 1997
  5. Umur: 20
  6. Tempat lahir: Jakarta , Indonesia
  7. Tinggi: 179 cm
  8. Berat: 75 kg
  9. Pegangan: Kanan


Perjalanan Karier

  • Klub: PB Tangkas Specs
  • Internasional: Indonesia


Prestasi

  • Juara Indonesia International Challenge 2013

Lihat Juga:
Biodata, Agama & Prestasi Anthony Ginting Paling Update!

Foto Terbaru Jonatan Chrsitie

Berikut kami berikan juga beberapa foto terbaru dari jonatan yang diambil dari akun media sosialnya:
jonatan christie saat latihan
jonatan christie saat latihan
jonatan christie meraih runner up di bwh super series
jonatan christie meraih runner up di bwh super series
jumping smash jonatan christie
jumping smash jonatan christie
foto terbaru jonatan christie
foto terbaru jonatan christie

Media Sosial

  • Instagram: jonatanchristieofficial


Mengingat usia jonatan christie masih muda, tidak menutup kemungkinan jonatan christie masih bisa berkembang dan menjadi pemain badminton tunggal pria legendaris Indonesia. itulah informasi mengenai biodata jonatan christie lengkap. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat. Terimakasih sudah membaca biodata jonatan christie ini, sampai jumpa. 

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Agama & Karier Jonatan Christie secara Lengkap"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.