Biodata, Profil dan Agama Tina Talisa Lengkap

Jika sobat pembaca sering menonton acara berita di televisi, sudah pasti sobat sering atau sekedar pernah menonton news reader yang satu ini. Dia adalah tina talisa, seorang pembaca berita yang berparas cantik yang mampu membuat penonton betah menonton acara berita yang dibawakan tina talisa.

Tina Talisa lahir di kota Bandung pada tanggal 24 Desember 1979. Taukah kamu? Pada awalnya tina talisa tidak mengawali karier sebagai pembawa berita, akan tetapi tina mengawali karier di ajang kontes adu cantik tingkat nasional.
biodata tina talisa lengkap
Tina talisa merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Padjadjaran pada tahun 2011. Sebelum memulai karier di layar televisi, tina berprofesi sebagai dokter gigi.

Kecantikan tina talisa diakui oleh publik Indonesia dengan raihan gelar juara mojang kota bandung 2002, gelar juara mojang jawa barat serta finalis puteri indonesia 2003 yang merupakan prestasi tertinggi yang pernah diraih tina talisa di ajang kontes kecantikan.
foto cantik tina talisa
Berkat ketertarikan tina ke dalam dunia berita, tina memutuskan banting setir menjadi newscaster/pembaca berita. Pada awal kariernya tina bekerja sebagai pembaca berita di radio paramuda dan radio mustika.

Tepat pada bulan mei 2007, tina mengawali karier sebagai pembaca di stasiun televisi latifi yang kini berganti nama menjadi tvone yang dikenal dengan slogannya "Memang Beda".

Di TV One tina membawakan acara Kabar Indonesia malam, tina bekerja di TV One hingga tahun 2011. Selain berprofesi sebagai pembaca berita, tina talisa juga merangkap jabatan sebagai produser acara yang disiarkan tvone.
cantiknya tina talisa
cantiknya tina talisa
foto tina talisa berhijab
foto tina talisa berhijab
Baca Juga:
Sejarah Lengkap Bulu Tangkis (Badminton) di Indonesia
Sebulan semenjak memutuskan mengundurkan diri dari tvone, tina talisa membuka lembar baru kariernya sebagai pembaca berita di indosiar, selain menjabat sebagai pembaca berita, tina talisa juga menjadi manager pencari bakat.

Setelah 3 tahun kemudian tina talisa memutuskan pindah ke NET TV. Di stasiun televisi tersebut, tina membawakan acara Satu Indonesia. Berkat popularitas yang dimiliki tina talisa, cewek asli Bandung ini juga sempat membintangi iklan Jamu Tolak Angin.

Untuk lebih lengkapnya lagi, silahkan simak biodata tina talisa lengkap dengan profil, perjalanan karier hingga akun media sosialnya, silahkan disimak dengan seksama supaya sobat pembaca mengenal tina talisa secara lengkap.
profil tina talisa lengkap
profil tina talisa lengkap

Profil Tina Talisa

  1. Nama Lengkap: Tina Talisa
  2. Tanggal Lahir: 24 Desember 1979
  3. Umur: 38 tahun
  4. Tempat lahir: Bandung , Jawa Barat, Indonesia
  5. Pekerjaan: Pembawa acara, pembaca berita, bintang iklan dan dokter gigi
  6. Tahun aktif: 2007- Sekarang
  7. Suami/istri: Muhammad Eggi Hamzah (mantan), Amrinur Okta Jaya
  8. Agama: Islam


Pendidikan

  • Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran Bandung
  • Program Magister Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung


Prestasi

  1. Panasonic Gobel Awards 2012 untuk kategori Presenter Talkshow Berita & Informasi Terfavorit.
  2. Finalis Puteri Indonesia 2003
  3. Juara I Mojang Jawa Barat 2003
  4. Juara I Mojang Kota Bandung 2002


Media Sosial

  1. Twitter: tina_talisa
  2. Instagram: tina_talisa

Baca Juga:
Daftar Pemain Asing Termahal Liga 1 Indonesia Terupdate
Demikian biodata, profil, perjalanan karier, latar belakang pendidikian serta akun media sosial milik tina talisa, pembaca berita indonesia paling cantik. Kami ucapkan terimakasih sudah membaca, sempatkan juga untuk membaca beberapa pembawa acara berita lainnya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Profil dan Agama Tina Talisa Lengkap"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.