Biodata dan Perjalanan Karier Esteban Vizcarra, Resmi Jadi Pemain Timnas Indonesia

Esteban Gabriel Vizcarra itulah nama pemain bola yang satu ini. Baru-baru ini pemain yang lahir di argentina ini mendapatkan panggilan untuk memperkuat tim nasional indonesia setelah menyelesaikan proses naturalisasi.

Esteban Vizcarra lahir di belen de escobar, sebuah kota yang terletak di argentina pada tanggal 11 April 1986. Pemain berkaki kidal ini bisa bermain di posisi gelandang serang dan winger kiri. Dia dikenal dengan kemampuan dribblenya yang diatas rata-rata.

Esteban Vizcarra merupakan pemain asing terlama yang bermain di liga indonesia, dia berkarier di liga teratas indonesia sejak tahun 2009 kala kompetisi masih bernama djarum indonesia super league.
biodata esteban gabriel vizcarra lengkap
biodata esteban gabriel vizcarra lengkap
Sebelum berkarier di indonesia, esteban vizcarra mengawali karier profesional pertamanya di argentina. Tercatat dia sudah memperkuat 2 tim asal Argentina pada tahun 2008, klub tersebut adalah Huracan dan CA Douglas.

Tepat pada tahun 2009, pemain yang kini berusia 32 tahun ini meneken kontrak dengan pelita jaya. Tak butuh lama dia langsung tampi nyetel dengan klub bermarkas di karawang yang juga dibela oleh firman utina dan muhammad ridwan ini.

Setahun membela pelita jaya, esteban vizcarra langsung meneken kontrak dengan semen padang yang baru saja promosi ke ISL. Selama 5 tahun kariernya bersama laskar kebo sirah, vizcarra telah menjaringkan 36 gol dalam 122 laga.
profil esteban gabriel vizcarra lengkap
profil esteban gabriel vizcarra lengkap
Pada musim 2015-2016, esteban vizcarra direkrut oleh Arema FC. Romansa karier esteban vizcarra bersama singo edan hanya setahun saja. Saat ini Sriwijaya FC merupakan klub yang dibela oleh esteban vizcarra.

Untuk lebih lengkapnya lagi mengenai profil, perjalanan karier dan akun media sosial resmi esteban vizcarra sobat bisa membacanya pada biodata lengkap esteban vizcarra berikut ini.
esteban gabriel vizcarra resmi jadi pemain timnas
esteban gabriel vizcarra resmi jadi pemain timnas

Profil Esteban Vizcarra Lengkap

  1. Nama lengkap: Esteban Gabriel Vizcarra
  2. Tanggal lahir: 11 April 1986
  3. Tempat Lahir: Belen de Escobar
  4. Usia: 32
  5. Tinggi badan: 175 cm
  6. Kewarganegaraan: Indonesia dan Argentina
  7. Posisi bermain: Gelandang dan Winger Kiri


Perjalanan Karier

  • 17-18: Sriwijaya FC
  • 15-16: Arema FC
  • 10-15: Semen Padang
  • 09-10: Pelita Jata
  • 08-09: CA Douglas Haig
  • 08: HuracÃn


Media Sosial

  • Instagram: este_vizcarra
  • Twitter: este_vizcarra


Kami kira itu saja biodata esteban vizcarra lengkap yang mengulas tuntas tentang profil, perjalanan karier serta akun media sosialnya. Sudah kenal kan dengan pemain baru timnas ini? Sempatkan juga share ke media sosial supaya teman-teman lainnya juga kenal siapa itu esteban vizcarra.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata dan Perjalanan Karier Esteban Vizcarra, Resmi Jadi Pemain Timnas Indonesia"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.