Biodata, Agama dan Klub Terakhir Erik Dwi Ermawansyah

Publik sepakbola tanah air kini sedang berduka, pasalnya salah satu pemain sepakbola profesional Indonesia dikabarkan telah meninggal dunia, pemain tersebut bernama Erik Dwi Ermawansyah.

Erik Dwi Ermawansyah menghembuskan nafas terakhirnya pada 25 Januari 2019, pemain yang sempat membela PSIS Semarang ini meninggal akibataibat serangan jantung, Erik Dwi Ermawansyah meninggal pada usianya yang masih sangat muda yaitu 22 tahun.
biodata lengkap erik dwi ermawansyah
biodata lengkap erik dwi ermawansyah
Erik Dwi Ermawansyah lahir di kota Surabaya pada 19 April 1996, dia merupakan pemain hasil didikan Diklat Persebaya yang sealumni dengan Evan Dimas Darmono punggawa Timnas Indonesia senior.

Karier pemain yang bisa bermain sebagai bek dan striker ini bermula ketika meneken kontrak dengan Bonek FC yang kini berganti nama menjadi Bhayangkara FC. Pemain yang meninggal dunia karena serangan jantung ini memperkuat Bonek FC selama 1 tahun saja pada tahun 2015.

Pada tahun 2016, Erik Dwi Ermawansyah secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Madura FC, semasa Kariernya Erik Dwi Ermawansyah membukukan 6 penampilan tanpa mencetak gol.
erik dwi ermawansyah
Karier pemain dengan tinggi badan 166 centimeter ini berlanjut ketika secara resmi dikontrak oleh PSIS Semarang, selama kariernya bersama PSIS Semarang, pemain yang tutup usia pada hari Jumat ini mencatatkan 5 gol dari 24 penampilan nya.

Klub terakhir yang dibela oleh Erik Dwi Ermawansyah adalah persik Kendal yang berlaga di liga 2, sayangnya pemain ini tutup usia di usianya yang masih sangat muda. Selengkapnya berikut ini adalah biodata, profil dan perjalanan karier Erik Dwi Ermawansyah:
profil erik dwi ermawansyah
profil erik dwi ermawansyah

Profil Erik Dwi Ermawansyah


  1. Nama lengkap: Erik Dwi Ermawansyah
  2. Tanggal lahir: 19 April 1996
  3. Usia: 22 tahun
  4. Tempat lahir: Surabaya, Indonesia
  5. Tinggi: 166 cm
  6. Posisi bermain: Bek, Striker
  7. Agama: Islam


Perjalanan Karier


  • 2014: Persebaya
  • 2015–2016: Bhayangkara
  • 2016: Madura United
  • 2017–2018; PSIS Semarang
  • 2018: Persik Kendal


Prestasi


  • Juara 3 Liga 2 2018 bersama PSIS Semarang


Itulah biodata, profil, perjalanan karier dan klub terakhir Erik Dwi Ermawansyah, pesepakbola muda yang tutup usia. Semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa membantu kamu untuk mengetahui semua tentang pemain bola yang satu ini.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Agama dan Klub Terakhir Erik Dwi Ermawansyah"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.