Biodata Adhisty Zara JKT48 Beserta Agama dan Perjalanan Karier

Dalam film layar lebar Dilan 1990 dan sekuel terbarunya yaitu Dilan 1991, ada banyak sekali aktris cantik yang ikut bermain pada film layar lebar ini. Salah satunya adalah Adhisty Zara yang akan kami bahas tentang profil, perjalanan karier dan juga akun media sosialnya.
biodata lengkap adhisty zara jkt 48
biodata lengkap adhisty zara jkt 48
Siapakah Adhisty Zara?
Jika kamu fans JKT48, kamu pasti sudah mengenal cewek cantik yang ikut banget ini. Cewek berdarah Sunda ini lahir pada 21 Juni 2003 di kota Bandung, Jawa barat, saat ini pemeran Disa pada film dilan ini masih berusia 15 tahun.

Bakat berkarier di dunia hiburan yang dimiliki oleh member JKT48 ini ternyata turun menurun. Dia adalah cucu dari salah satu musisi ternama di Indonesia yaitu Acil Bimbo yang merupakan anggota dari grup musik legendaris Indonesia yaitu Bimbo.

Selain memiliki hubungan darah dengan musisi legendaris Indonesia, member JKT48 yang beragama Islam ini juga memiliki kakak bernama Hasyakyla Utami yang juga berkarier di dunia entertainment dengan grup vokal JKT48.

Karier Adhisty Zara dimulai sejak tahun 2016, kala itu dia bergabung dengan grup vokal JKT48. Walaupun bergabung dengan JKT48 dalam usianya yang masih anak-anak, Adhisty Zara sudah ikut terlibat dalam beberapa hits dari grup vokal sister dari AKB48 tersebut.
biodata adhisty zara jkt 48
biodata adhisty zara jkt 48
Pilihan Editor:
  1. Biodata Lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
  2. Biodata, Agama serta Foto Cantik Vanesha Prescilla
  3. Biodata Lengkap Zulfa Maharani beserta Perjalanan Karirnya
Pada tahun 2018, Adhisty Zara memutuskan untuk merambah ke film layar lebar. Di tahun ini Adhisty Zara membintangi 2 film layar lebar diantaranya Dilan 1990 dan Keluarga Cemara yang ditayangkan di hampir seluruh bioskop di Indonesia.

Pada awal debutnya di dunia perfilman, Adhisty Zara langsung menyita banyak perhatian karena diusianya yang asih muda, cucu dari Acil Bimbo ini memiliki bakat yang luar biasa. Hal tersebut di tandai dengan Raihan Piala Maya 2018 kategori Aktor/Aktris Cilik Terfavorit berkat perannya sebagai Euis di film keluarga Cemara.

Di tahun 2019, Adhisty Zara ikut serta dalam sekuel baru dilan 1991, sama dengan film sebelumnya, Adhisty yang masih berperan sebagai disa, adik dari dilan yang merupakan tokoh utama.  Kami sebelumnya juga sudah membahas mengenai daftar pemeran pemain dilan 1991. Selengkapnya berikut ini adalah profil, agama, karier dan juga prestasi Adhisty Zara:

profil lengkap adhisty zara jkt 48

Profil Adhisty Zara JKT48 

  1. Nama lengkap: Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani
  2. Nama panggilan: Zara, Dhisty, Pipu, Baba
  3. Tangal Lahir: 21 Juni 2003
  4. Usia:15 tahun
  5. Tempat lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  6. Pekerjaan: Penyanyi, Penari dan aktris
  7. Keluarga: Hasyakyla Utami (Kakak) dan Acil Bimbo (Kakek)
  8. Agama: Islam


Perjalanan Karier

Sebagai Member JKT48

  • 2016: Luar Biasa
  • 2017: So Long!
  • 2018: Dirimu Melody
  • 2018: UZA
  • 2018: Everyday, Kachuusha

Sebagai aktris

  • 2018: Dilan 1990
  • 2018: Keluarga Cemara
  • 2019: Dilan 1991


Prestasi

  • Aktor/aktris terfavorit 2018 Piala Citra

Baca Juga:

Media Sosial

  • Instagram: @jkt48.zara


Itulah kiranya biodata adhisty zara member JKT48 yang bermain di film dial sebagai disa atau adik Dilan. Sudah kenal kan dengan aktris dan member JKT48 yang cantik dan imut ini? Sempatkan juga untuk share supaya banyak teman-teman yang juga kebal dengan Adhisty Zara ini.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata Adhisty Zara JKT48 Beserta Agama dan Perjalanan Karier "

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.