Biodata dan Profil Lengkap Kunihiro Yamashita

Teka-teki bek asing Persib Bandung sudah terjawab. Secara resmi laksar pangeran biru mendatangkan pemain asing yang akan diplot sebagai bek tengah menemani Bojan malisic yang sudah mendapatkan kontrak baru.
biodata kunihiro yamashita
biodata kunihiro yamashita
Siapakah dia?
Pemain ini bernama kunihiro yamashita, pemain ini secara resmi direkrut oleh Persib Bandung untuk memenuhi slot pemain asal Asia. Menurut Transfermarkt, pemain ini memiliki nilai pasar sekitar 175 ribu euro atau sekitar 2,799 miliar rupiah.

Kunihiro Yamashita lahir di Kashiwa, Chiba, Jepang. Di lahir pada 29 Mei 1986, saat ini kunihiro Yamashita berusia 32 tahun. Pemain berpaspor Jepang ini bisa bermain sebagai bek tengah, sesuai dengan kebutuhan Persib Bandung.

Kunihiro Yamashita memiliki postur tubuh yang sangat cocok untuk seorang pemain belakang. Dia berpostur tinggi badan 182 cm, pemain yang dibanderol dengan mahar 2,7 miliar rupiah ini menggunakan kaki kanan sebagai kaki terkuatnya.
Karier junior kunihiro Yamashita dimulai sejak tahun 2005, kala itu pemain ini membela Ryutsu Keizai University. Kunihiro Yamashita menjalani karier bersama klub ini selama satu tahun saja, selanjutnya dia mencoba peruntungan di klub Jepang lainnya.

Karier sepakbola senior pemain yang satu ini dimulai di negara asalnya. Klub Jepang yang dibela oleh Kunihiro Yamashita adalah Roasso Kumamoto. Dia membela klub bermarkas di Egao Kenkō Stadium ini selama 3 tahun tepatnya tahun 2006 hingga 2009.

Selanjutnya kunihiro Yamashita melanjutkan karier dengan membela klub Singapura. Dia membela 3 klub Singapura sepanjang kariernya di negara tempat patung Merlion ini diantaranya Albirex Niigata Singapore, Tampines Rovers dan Hougang United.

Setelah menjalani karier di Singapura, kunihiro Yamashita menjalani karier di Myanmar. Disana dia memperkuat Yangon united, sepanjang kariernya Yamashita mencatatkan 25 kali turun berlaga dengan catatan 3 gol.

Kemudian kunihiro Yamashita bermain di Indonesia, klub pertama yang dibela adalah Pusamania Borneo, dia mencatatkan penampilan impresif dengan menghantarkan klub yang bermarkas di stadion Segiri ini ke babak final piala presiden 2017.

Setelah tidak diperpanjang kontraknya, kunihiro Yamashita meneken kontrak dengan perseru Serui. Setahun kemudian, yamashita secara resmi dikontrak oleh Persib Bandung. Selengkapnya berikut ini adalah profil, perjalanan karier dan Prestasi kunihiro Yamashita:
profil kunihiro yamashita
profil kunihiro yamashita

Profil Lengkap Kunihiro Yamashita

  1. Nama lengkap: Kunihiro Yamashita
  2. Tanggal lahir: 29 Mei 1986
  3. Usia: 32 tahub
  4. Tempat lahir: Kashiwa, Chiba, Japan
  5. Tinggi: 182 cm
  6. Posisi bermain: Bek tengah
  7. Kewarganegaraan: Jepang
  8. Kaki terkuat: kanan
Baca Juga :
Sejarah Persib Bandung Paling Lengkap dari Masa ke Masa

Perjalanan Karier

Junior

  • 2005–2006: Ryutsu Keizai University

Senior

  • 2006–2009: Roasso Kumamoto
  • 2010–2012: Albirex Niigata Singapore
  • 2013–2014: Tampines Rovers 23 (4)
  • 2015: Hougang United 
  • 2016: Yangon United
  • 2016–2017: Pusamania Borneo
  • 2017-2018: Perseru Serui
  • 2019-sekarang: Persib Bandung

Prestasi

  1. Piala Liga Singapura 2011 bersama Tampines Rovers
  2. MFF Charity Cup 2016 bersama Yangon United

Media Sosial

  • Instagram: @kunihiroyamashita

Itu saja biodata kunihiro yamashita yang memuat tentang profil, perjalanan karier, prestasi dan akun media sosialnya. Terimakasih sudah membaca, silahkan baca juga artikel lainnya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata dan Profil Lengkap Kunihiro Yamashita"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.