Biodata, Karier & Prestasi Lena dan Leni Atlet Sepak Takraw Indonesia

Di artikel sebelumnya, kami sudah membahas mengenai bagus khafi dan bagas kaffa saudara kembar yang membanggakan publik indonesia dengan gelar piala aff u16. Bahasan kali ini masih mengenai atlet yang lahir secara kembar dan sama-sama menjadi pemain timnas.
Siapakah dia Lena dan Leni?
Pasangan kembar ini bernama lena dan leni. Berbeda dengan bagus-bagas, lena dan leni adalah atlet sepak takraw yang juga memiliki beberapa gelar-gelar yang tak kalah mentereng dari prestasi bagas-bagus bersama Timnas Sepakbola Indonesia U-16.
biodata lena leni atlet sepak takraw
biodata lena leni atlet sepak takraw
Kedua wanita kembar, lena dan leni lahir di Indramayu, Jawa barat. Kedua saudara kembar ini lahir pada tanggal 7 Juni 1989. Lena lebih tua 30 menit dibandingkan leni, tak heran leni memanggil lena dengan sebutan kakak meskipun tanggal lahir kedua atlet takraw ini sama.

Lena dan leni pertamakali berlatih sepak takraw sejak tahun 2006 silam. Sedangkan debut karier sepak takraw nya terjadi pada PON kalimantan timur 2008, tak tanggung-tanggung, lena dan leni berhasil meraih medali emas pada ajang olahraga terbesar di indonesia tersebut.

Pada tahun 2012, lena dan leni kembali berlaga di PON riau. Lagi-lagi kedua pasangan atlet takraw kembar ini meraih medali emas untuk tim jawabarat, sayangnya lena dan leni hanya bisa meraih mendali perak dari nomor team.
atlet kembar sepak takraw lena leni
atlet kembar sepak takraw lena leni
atlet kembar lena leni takraw
atlet kembar lena leni takraw
Baca Juga:
Peraturan Permainan dalam Sepak Takraw Secara Lengkap
Lena dan leni pertama kali berlaga di tingkat asia pada tahun 2014, saat itu atlet takraw asal indramayu ini berlaga di ajang asian games 2014 yang diadakan di korea selatan, tak tanggung-tanggung mereka berhasil menyumbangkan 2 medali perunggu pada kompetisi terakbar di asia tersebut.

Selain gelar-gelar yang sudah kami sebutkan diatas ada juga beberapa gelar yang pernah diraih lena dan leni seperti 1 medali perak 2017, 3 emas pon 2016 dan 1 emas king's cup 2016. Untuk lebih lengkapnya lagi mengenai profil, karier, prestasi lena dan leni silahkan simak biodatanya berikut ini.
profil lena leni sepak takraw
profil lena leni sepak takraw

Profil Lena & Leni Sepak Takraw


  1. Nama: Lena, Leni
  2. Tempat Lahir: Indramayu, jawa barat
  3. Tanggal lahir: 7 Juni 1989
  4. Usia: 29 tahun
  5. Kewarganegaraan: Indonesia


Karier dan Prestasi


  • Emas PON Kalimantan Timur 2008
  • Perak PON Riau 2012
  • Emas tim double PON 2016
  • Emas beregu PON 2016
  • Perunggu Asian Games


Media Sosial


  • Instagram lena: twinslena
  • Instagram leni: lenitwins

Lihat Juga:
Galeri Gambar Kata Bijak & Motivasi Pelatih Sepakbola Terbaik Dunia
Demikian informasi mengenai biodata lena leni sepak takraw yang membahas seputar profil, foto terbaru, karier dan prestasi serta akun instagram resmi milik pasangan kembar sepak takraw ini. Terimakasih sudah membaca, sempatkan juga untuk membaca biodata mengenai bagas kaffa dan bagus khafi.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Karier & Prestasi Lena dan Leni Atlet Sepak Takraw Indonesia"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.