Kumpulan Kata Rayuan Gombal Romantis Anak Bola

gambar kata-kata rayuan gombal romantis anak bola

Suka bola? Pasti kamu pernah bermain atau pun menonton bola. Memang sepakbola merupakan olahraga yang paling diminati di dunia ini. Jika dulu sepakbola identik banget sama cowok sekarang sepakbola juga diminati oleh cewek, bahkan kompetisi sepakbola wanita pun sudah ada. Memang semua cewek belum tentu bisa mengolah si kulit bundar, tapi cewek yang enggak bisa main bola pun ternyata ada yang suka banget sepakbola walaupun sebagai penonton

Nah buat kamu yang punya pasangan pecinta sepakbola, kali ini Adya Razan pengen membagikan kumpulan kata rayuan gombal romantis anak bola. Nah pastinya jikalau pembaca budiman yang menyimak artikel ini memiliki pasangan yang suka banget sepakbola, bakalan seneng banget rasanya kalau digombalin, apalagi dengan kata yang ngena banget dengan sepakbola

Sebenarnya banyak alasan sih kenapa harus ngegombalin pasangannya. Salah satunya untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan. Harap dicatat, semakin harmonis hubungan semakin awet juga hubungan yang terjalin. Akan tetapi kebanyakan ngegombalin pasangan juga enggak baik loh, kenapa? Bukannya malah harmonis akan tetapi malah ilang feeling sama kamu. Nah pastinya sudah tidak sabar lagi kan ingin menyimak kumpulan kata rayuan gombal romantis anak bola ini? Berikut kelanjutannyaa

Kata-kata Romantis Anak Bola

Pacaran itu sama kiper, jadi last man standing di tim aja mau, apalagi jadi last man standing buat kamu

Enggak perlu takut aku mainin, aku cuma bisa main bola gabisa mainin kamu

Cintaku padamu itu kayak Maldini sama AC Milan, walaupun dapet godaan yang lebih menggiurkan tetep setia bertahan sampe akhir

Semua orang memang berhak untuk bertanding dalam lapangan. Namun hanya saya seoranglah yang boleh memilikimu.

Cintaku padamu bagaikan angka dipapan skor, cuma bisa bertambah gabisa berkurang

Kalo kamu bola aku berharap jadi kipernya, sekali dapat akan selalu kudekap takkan pernah kulepaskan

Kesetiaanku padamu itu kayak arsenal nungguin gelar BPL, Walaupun lama banget tetep di ladenin

Kalo ketemuan sama kamu rasanya pengen dapet additional time terus deh, abis waktunya selalu kurang nih

senyuman kamu itu kayak gol, bikin aku seneng banget sampe-sampe pengen selebrasi

Cintaku padamu itu kayak Arsene Wenger ke Arsenal, Walaupun ada yang bully, ngusir atau caci maki, bodo amat! Yang penting aku padamu

Kalo Mourinho The Special One buat tim, kamu the special one buat aku

Sekeras-kerasnya kena tendangan ronaldo, bakal lebih sakit lagi kalo aku ditendang dari hati kamu

Sekencang-kencangnya Lari Bellerin, masih lebih kenceng aku waktu kejar kamu

Itulah kumpulan kata rayuan gombal romantis yang kami sajikan semoga beberapa kata romantis anak gombal ini bisa membantu kamu untuk ngegombalin pasangan. Tapi perlu diingat ya! Gombalinnya jangan sering-sering, akhir kata saya ucapkan Terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa bookmark, follow dan subscribe blog ini untuk mendapatkan artikel yang tak kalah menarik lainnya

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Kumpulan Kata Rayuan Gombal Romantis Anak Bola"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.