4+ Fasilitas Yang Wajib Ada Pada Lapangan Futsal

Futsal adalah olahraga yang belakangan ini makin banyak peminatnya. Walaupun baru-baru saja ngetren di Indonesia, Olahraga yang dimainkan oleh 5 Orang ini berhasil menyedot perhatian pecinta olahraga Tanah air. Olahraga ini biasanya dimainkan indoor dalam artian di dalam Ruangan, akan tetapi Olahraga ini juga bisa dimainkan di luar lapangan.

Sebagian besar Pecinta futsal adalah Pecinta Sepakbola. Mengapa demikian? Karena miripnya olahraga Futsal dan Sepakbola, Sebenarnya nggak mirip-mirip amat ya tapi ada perbedaanya (Baca: 5 Perbedaan Futsal dan Sepakbola).

fasiltias wajib di lapangan futsal
fasiltias wajib di lapangan futsal

Mengingat animo Pecinta Sepakbola di Tanah Air yang sangat luar biasa, Futsal pun juga mendapatkan animo yang tak kalah luar biasa. Bahkan saking besarnya animo terhadap olahraga futsal, banyak sekali pebisnis memanfaatkan situasi ini dengan membuka jasa sewa lapangan futsal seperti di beberapa kota besar. Seperti yang pernah kami ulas pada daftar lapangan futsal di bogor beserta nomor telepon.

Untuk membuka Jasa Sewa Lapangan Futsal, Ada beberapa fasilitas yang harus dipenuhi seperti Lapangan Standar Futsal (Baca: Ukuran Lapangan Futsal), Bola dan juga beberapa Fasilitas-fasilitas yang akan kami bahas berikut:

Fasilitas-Fasilitas Wajib Ada di Lapangan Futsal

1. Tempat Parkir

Yang pertama fasilitas yang wajib ada di lapangan futsal adalah Tempat Parkir, Tempat Parkir merupakan salah satu Tempat yang sangat penting mengingat rata-rata para konsumen membawa kendaraan untuk menuju Lapangan Futsal. Umumnya Jasa sewa Lapangan Futsal menyediakan lahan tempat parkir yang bisa digunakan untuk memarkir Motor dan Mobil.

fasilitas tempat parkir di lapangan futsal
fasilitas tempat parkir di lapangan futsal
Jangan Lupa juga mengenai keamanannya, untuk menjamin keamanan biasanya ada seorang karyawan yang bertugas sebagai Tukang Parkir. Jika sampai melewatkan Keamanan, Bisa-bisa Konsumen akan khawatir Kendaraannya hilang ketika bermain, tentu ini akan berimbas pada ketidak puasan Konsumen.

2. Musholla

fasilitasi musholla di lapangan futsal
fasilitasi musholla di lapangan futsal
Keberadaan Musholla pada Jasa Sewa Lapangan Futsal pun tak kalah penting. Mengingat sebagian  masyarakat Indonesia beragama Islam dan wajibnya sholat bagi Umat Islam, tentu ini akan membantu Konsumen yang beragama Islam untuk melakukan Ibadah.

3. Toilet
Toilet Pun menjadi fasilitas yang harus atau bahkan wajib ada. Jika fasilitas ini tidak ada, kenyamanan pengguna jasa sewa lapangan futsal akan terganggu. Jangan lupa pula tentang Kebersihan Toilet yang harus diperhatikan, karena jika toilet kotor, toilet tersebut akan berbau tidak sedap dan terlihat menjijikan. Dan pastinya, ujung-ujungnya Konsumen pasti akan kurang nyaman melihatnya.
toilet salah satu fasilitas yang tidak kalah penting
toilet salah satu fasilitas yang tidak kalah penting
Baca Juga:

4. Kantin
kantin futsal salah satu fasilitas di lapangan futsal
kantin futsal salah satu fasilitas di lapangan futsal
Setelah bermain Futsal, pasti rasa lelah akan terasa. Pada momen inilah, pemain Futsal membutuhkan Air Mineral untuk menghilangkan rasa dahaga atau makanan untuk mengisi perut. Disinilah fungsi fasilitas Kantin berperan, Dengan adanya Kantin, tentu akan membudahkan pengguna Jasa Sewa Lapangan Futsal untuk mendapatkan makanan dan minuman. Selain memudahkan konsumen, membuka kantin di lapangan futsal juga akan menambah pemasukan dari laba yang didapatkan dari Kantin.

Demikian adalah ulasan mengenai fasilitas wajib lapangan futsal. Jadi ketika kalian ingin membuka jasa sewa lapangan futsal harap disediakan mengingat kepuasan konsumen juga berperan atas kesuksesan dari bisnis sewa lapangan futsal. Terima kasih kalian sudah membaca ulasan kami, jangan lupa share ke teman kalian ya. Apabila kalian mempunyai komentar silahkan tulis di kolom komentar ya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "4+ Fasilitas Yang Wajib Ada Pada Lapangan Futsal"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.