Biodata, Agama & Prestasi Marcus Gideon "The Minions"

Dari beberapa cabang sektor bulutangkis, ganda putra merupakan salah satu andalan Indonesia di kompetisi badminton dunia. Saat ini indonesia memiliki pasangan ganda putra badminton nomor 1 di dunia yang dijuluki "The Minions".

Pasangan berjuluk the minions tersebut adalah pasangan ganda putra Indonesia yang beranggotakan kevin sanjaya dan marcus gideon. Pasangan muda ini merupakan pasangan ganda putra nomor satu dunia yang ditakuti lawan-lawannya.
biodata lengkap marcus gideon
biodata lengkap marcus gideon
Sebelumnya kami sudah membahas salah satu anggota ganda putra bulutangkis berjuluk the minions ini yaitu kevin sanjaya. Jika sobat pembaca masih belum mengenal kevin sanjaya sobat bisa membaca artikel mengenai biodata kevin sanjaya.

Marcus Gideon merupakan pemain bulutangkis yang berasal dari jakarta. Marcus gideon lahir pada 9 Maret 1991. Saat ini marcus gideon sudah menikah dengan seorang dokter cantik yang bernama Agnes Amelinda Mulyadi. Upacara pernikahan mereka di Grand Ballroom Hotel Fairmont pada Sabtu, 14 April 2018.
foto marcus bersama agnes
foto marcus bersama agnes
kebersamaan marcus dan istri ketika liburan
kebersamaan marcus dan istri ketika liburan

Pada awal kariernya marcus gideon sempat berpasangan dengan markis kido yang terkenal dengan raihan Emas Olimpiade Beijing 2008, selain itu marcus gideon juga pernah bermain sebagai ganda campuran berpasangan dengan rizki amelia pradipta.

Sebelum berpasangan dengan kevin sanjaya, marcus gideon sudah berhasil meraih Gelar Perancis terbuka bersama markis kido (telah pensiun) yang diadakan pada tahun 2013. Selain itu marcus gideon dan markis kido juga pernah meraih Gelar Juara Indonesia Master 2014.
the minions marcus - kevin
the minions marcus - kevin
Lihat Juga:
Biodata, Agama & Prestasi Anthony Ginting Paling Update!
Selain pernah meraih prestasi ketika berpasangan dengan markis kido, pebulutangkis yang kini berusia 27 tahun ini juga sempat merasakan beberapa gelar bergengsi dunia ketika dipasangkan dengan agripina pamungkas diantaranya iran fajr Internasional 2012 dan Singapore Internasional 2011.

Sejak tahun 2017, marcus gideon dipasangkan dengan kevin sanjaya. Disinilah marcus gideon meraskan puncak kariernya sebagai pemain badminton kelas dunia. Duet marcus dan kevin kini menjadi ganda putra nomor 1 dunia dengan raihan gelar-gelar bergengsi seperti berikut ini:
  1. Juara India Terbuka 2018
  2. Juara Indonesian Masters 2018
  3. Juara BWF Super Series 2017
  4. Juara Hong Kong Terbuka 2018
  5. Juara China Terbuka 2017
  6. Runner-up Denmark Terbuka 2017
  7. Juara Jepang Terbuka 2017
  8. Runner-up Korea Terbuka 2017
  9. Juara Malaysia Terbuka 2017
  10. Juara India Terbuka 2017
  11. Juara China Terbuka 2016
  12. Juara All England 2017
  13. Juara India Terbuka 2017
  14. Juara Malaysia Terbuka 2017

Untuk informasi lebih lengkap mengenai marcus gideon seperti profil, perjalanan karier dan akun instagram resminya, kalian bisa menyimaknya di biodata lengkap marcus gideon berikut ini, silahkan disimak.
profil marcus gideon paling lengkap
profil marcus gideon paling lengkap

Profil Marcus Gideon

  1. Nama lengkap: Marcus Fernaldi Gideon
  2. Kebangsaan: Indonesia
  3. Lahir: 9 Maret 1991
  4. Usia: 27 tahun
  5. Agama: Kristen
  6. Tempat lahir: Jakarta , Indonesia
  7. Tinggi: 170 cm
  8. Pegangan: Kanan


Perjalanan Karier

  • Klub: PB Djarum
  • Internasional: Indonesia


Peringkat

  • Posisi 1 Ganda Putra Dunia (Agustus 2018)

Lihat Juga:
Biodata, Agama & Karier Jonatan Christie secara Lengkap

Media Sosial

  • Instagram: marcusfernaldig


Itulah berbagai informasi mengenai biodata lengkap marcus gideon yang kami berikan pada artikel kali ini. Semoga bisa membantu pembaca untuk mengetahui tentang profil, perjalanan karier serta akun instagram marcus gideon. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Agama & Prestasi Marcus Gideon "The Minions""

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.