Biodata, Agama dan Perjalanan Karier Mariano Diaz Mejia

Nama mariano diaz akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan pecinta bola. Pemain real madrid yang di transfer dari lyon ini tampil memukau pada laga debutnya melawan AS Roma, pada laga tersebut debutan nomor 7 ini berhasil menceploskan 1 goal hingga para madridista banyak yang mencari biodata, profil, agama dan perjalanan karir mariano diaz.

Pemain sepak bola mariano diaz lahir di kota Premia de Mar yang terletak di Spanyol. Dia lahir pada tanggal 1 Agustus 1993, walaupun dia lahir di spanyol, mariano diaz bermain untuk tim nasional republik dominca.
biodata mariano diaz mejia
biodata mariano diaz mejia
Mariano diaz memiliki postur tinggi badan 182cm, postur tersebut menjadikan diaz sangat tangguh berduel bola-bola atas. Walaupun memiliki postur yang tinggi, mariano diaz juga memiliki kecepatan yang bisa memporak-porandakan pertahanan lawan.

Diaz mengawali kariernya di tingkat junior bersama salah satu akademi sepakbola ternama di spanyol yaitu Espanyol. Tak hanya menimba ilmu di espayol, dia juga sempat menuntut ilmu di akademi premia, sancez llibre, badalona hingga akademi real madrid.
mariano diaz sang pengganti cristiano ronaldo
mariano diaz sang pengganti cristiano ronaldo
Pada awal karier profesionalnya, mariano diaz tak langsung menjadi pilihan di real madrid, dia direkrut oleh badalona. Mariano diaz hanya memperkuat klub ini selama 1 tahun saja dengan mencatatkan 3 penampilan tanpa mencetak gol.

Karier mariano diaz berlanjut ketika di pinang Real Madrid C, diaz memperkuat real madrid c dalam 46 laga dengan raihan 18 gol. Berkat penampilannya yang sangat gemilang, mariano diaz naik tingkat memperkuat real madrid b pada musim 2014-2016 dengan catatan 44 laga dan 32 gol.
biodata mariano diaz mejia lengkap
biodata mariano diaz mejia lengkap
Baca Juga:
Biodata, Profil dan Karier Son Heung-min, Pesepakbola Korea Selatan
Berkat potensi luar biasa yang dimiliki, mariano diaz naik tingkat memperkuat real madrid senior. Sayangnya dia tidak mendapatkan kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan striker kelas dunia yang dimiliki real madrid yaitu cristiano ronaldo, gareth bale dan benzema.

Tepat pada musim 2017-2018, lyon secara resmi merekrut mariano diaz dari real madrid. Diaz diproyeksikan menggantikan alexandre lacazette yang hijrah ke arsenal. Pada musim debutnya, mariano diaz berhasil tampil gemilang dengan catatan 18 gol dalam 37 laga yang dijalaninya.

Berkat catatan luar biasa yang berhasil ditorehkan, mariano diaz direkrut kembali oleh real madrid. Real madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali mariano diaz sepeninggal cristiano ronaldo yang direkrut oleh juventus.

Untuk lebih lengkapnya lagi mengenai biodata yang berisi tentang nama lengkap, tanggal lahir, agama, perjalanan karier dan juga media sosial mariano diaz pengganti cristiano ronaldo silahkan simak penjelasannya berikut ini.
profil mariano diaz mejia paling lengkap
profil mariano diaz mejia paling lengkap

Profil Mariano Diaz Mejia

  1. Nama lengkap: Mariano Diaz Mejia
  2. Tanggal lahir: 1 Agustus 1993
  3. Tempat lahir: Premia de mar
  4. Usia: 25
  5. Tinggi badan: 182 cm
  6. Agama: Kristen
  7. Kewarganegaraan: Republik Dominika dan Spanyol
  8. Posisi bermain: Striker
  9. Kaki terkuat: Kanan


Perjalanan Karier Junior

  • 2002-2006: Espanyol
  • 2006-2008: Premià
  • 2008-2009: Sanchez Llibre
  • 2009-2011: Badalona
  • 2011-2012: Real Madrid


Perjalanan Karier Senior

  • 2011: Badalona
  • 2012-2014: Real Madrid C
  • 2014-2016: Real Madrid B
  • 2016-2017: Real Madrid
  • 2017-2018: Lyon
  • 2018-sekarang: Real Madrid


Perjalanan Karier Internasional

  • 2013-sekarang: Republik Dominika


Prestasi bersama Real Madrid

  • La Liga: 2016-2017
  • UEFA Champions League : 2016-2017
  • FIFA Club World Cup : 2016

Baca Juga:
Galeri Gambar Kata Bijak & Motivasi Pelatih Sepakbola Terbaik Dunia

Media Sosial

  • Facebook: marianodiazmejia9
  • Twitter: marianodiaz9
  • Instagram: marianodiazmejia


Nah itu saja biodata mariano diaz mejia pemain real madrid pengganti cristiano ronaldo yang membahas tentang profil, agama, perjalanan karier, prestasi hingga akun media sosialnya. Sudah kenal kan dengan pemain yang cetak gol ke gawan as roma ini? Jika sudah kenal, silahkan share ke media sosial supaya madridista lainnya juga kenal mariano diaz ini.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Agama dan Perjalanan Karier Mariano Diaz Mejia"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.