Biodata, Profil dan Agama Muhammad Hargianto Terlengkap

Pada piala AFF Suzuki cup tahun ini, Timnas Indonesia benar-benar membawa skuad yang di isi oleh pemain-pemain terbaik dari penjuru tanah air kita tercinta ini. Salah satunya adalah Muhammad Hargianto yang akan kami bahas biodata, profil, agama dan perjalanan kariernya.

Muhammad Hargianto merupakan alumni timnas Indonesia U-19 yang berjaya pada pagelaran piala AFF U-19 2013 bersama beberapa pemain bagus lainnya seperti Maldini Pali, Evan Dimas, Paulo Sitanggang dan juga Hansamu Yama Pranata.
biodata muhammad hargianto terlengkap
biodata muhammad hargianto terlengkap
Muhammad Hargianto lahir di kota Jakarta pada 24 Juli 1996. Dia memegang posisi sentral dalam sepakbola yaitu gelandang bertahan yang bertugas sebagai pemutus serangan lawan.

Walaupun memiliki tubuh dengan tinggi hanya 1,66 cm yang termasuk kecil, Hargianto dikenal pemberani untuk berduel bersama lawan walaupun posturnya lebih besar.
foto hargianto dan pacarnya
hargianto bersama bambang pamungkas
hargianto bersama bambang pamungkas
Baca Juga:
7 Selebrasi Gol Paling Fenomenal, Nomer 6 Asli Indonesia!
Pemain yang kini berusia 21 tahun ini menimba ilmu tentang sepakbola sejak tahun 2004. Kala itu Hargianto yang masih berusia 8 tahun bergabung dengan SSB Banteng Muda. Dia juga sempat menimba ilmu di akademi sepakbola SSB Rajawali Muda dan IFA.

Nama Hargianto mencuat sejak terpilih sebagai pemain muda yang di ikut sertakan dalam tim nasional Indonesia U-19 2013. Kala itu trio nya bersama Evan Dimas dan Zulfiandi berhasil memporak-porandakan pertahanan lawan hingga berujung manis dengan raihan gelar juara piala AFF U-19 yang dihelat di Gelora Delta Sidoarjo.

Sejak itulah banyak sekali tim yang ingin mendapatkan jasa pemain asal Jakarta ini. Bhayangkara FC yang kala itu bernama Surabaya United merupakan tim yang beruntung mendapatkan jasa pemain yang dikenal sering tampil ngotot saat berlaga ini.
biodata lengkap muhammad hargianto pemain timnas
biodata lengkap muhammad hargianto pemain timnas
Karena ingin menit bermain lebih Hargianto sempat dipinjamkan ke Persija Jakarta. Dia mulai mendapatkan kepercayaan dari pelatih persija dengan sering menurunkannya sebagai starter. Tak lama kemudian, Persija Jakarta memilih untuk memanenkan statusnya sebagai pemain Persija Jakarta.

Kini Hargianto mengisi daftar pemain timnas yang akan berlaga di piala AFF Suzuki Cup 2018. Ada juga mantan rekannya seperti Evan Dimas dan Hansamu Yama yang turut andil dalam skuad timnas Indonesia senior kali ini. Selengkapnya berikut biodata lengkap Muhammad Hargianto, silahkan disimak dengan seksama.
profil terbaru hargianto
profil terbaru hargianto

Profil Muhammad Hargianto

  1. Nama lengkap: Muhammad Hargianto
  2. Tanggal lahir: 24 Juli 1996
  3. Usia: 22 tahun
  4. Tempat lahir: Jakarta ,Indonesia
  5. Tinggi: 166 cm
  6. Posisi bermain: Gelandang
  7. Agama: Islam
  8. Kaki terkuat: Kanan


Perjalanan Karier

Junior

  • 2004: SSB Banteng Muda
  • 2009: SSB Rajawali Muda
  • 2010: IFA

Senior

  • 2015-2017: Bhayangkara FC
  • 2017-sekarang: Persija Jakarta

Internasional

  • 2013-2014: Indonesia U-19
  • 2015-2018: Indonesia U-23
  • 2018-sekarang: Indonesia


Prestasi

  • Juara piala AFF U-19 2013

Lihat Juga:
Deretan Marquee Player Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia

Media Sosial

  • Instagram: @mhargianto

Itulah perjalanan karir dan informasi mengenai tanggal lahir, tempat asal, agama dan prestasi Hargianto yang kami rangkum dalam biodata muhammad hargianto pemain Tim Nasional Indonesia ini, terimakasih sudah membaca silahkan juga baca beberapa pemain timnas lainnya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Profil dan Agama Muhammad Hargianto Terlengkap"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.