Biodata Profil & Karir Rendy Juliansyah Lengkap


Hari ini merupakan hari bersejarah bagi persepakbolaan tanah air, pasalnya Tim Nasional yang berlogo Garuda ini bisa meraih gelar juara Piala AFF U-16 di tahun 2018 yang diadakan di Indonesia.

Pada laga Final yang berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo tersebut, Tim Nasional Indonesia berhasil unggul berkat sontekan kaki rendy juliansyah namun Thailand berhasil menyamakan kedudukan hingga akhirnya pertandingan berlanjut ke babak tos-tosan yang akhirnya dimenangkan oleh indonesia dengan skor akhir 5-4.
biodata lengkap rendy juliansyah
biodata lengkap rendy juliansyah
Setelah mencetak gol nama rendy juliansyah langsung menyita perhatian pecinta bola tanah air. Tak heran banyak sekali pecinta bola yang mencari data diri atau biodata rendy juliansyah yang memuat profil, perjalanan karier dan juga akun media sosialnya.

Rendy Juliansyah adalah pemain sepakbola yang mencetak gol ke gawang Thailand pada laga final piala AFF U-16 2018. Pemain yang baru saja berusia 16 tahun ini lahir di kota Tangerang Selatan yang terletak di provinsi Banten.

Bakat menggocek bola rendy juliansyah diasah sejak dirinya berusia 8 tahun bersama ASIOP. Berkat bakatnya yang luar biasa, rendy juliansyah sudah menjadi langganan Tim Nasional Indonesia sejak usia junior bersama rekannya yaitu sutan zico.
rendy juliansyah pemain timnas u16
rendy juliansyah pemain timnas u16
Rendy juliansyah dianggap-anggap sebagai calon striker buas indonesia dimasa depan, hal ini dibuktikan dengan ketajamannya dalam menjebol gawang lawan dengan raihan prestasi individu seperti gelar TOPSKOR Liga 2015 dan gelar TOPSKOR Piala Tien Phong Plastik U-16 tahun 2017.

Selain itu, rendy juliansyah juga sempat meraih gelar pemain terbaik di beberapa kompetisi junior bergensi seperti pemain terbaik menpora cup dan pemain terbaik liga kompas gramedia panasonic U14 musim 2016/2017.

Selama kariernya bersama timnas indonesia junior, rendy juliansyah juga berhasil merengkuh beberapa gelar seperti jenesys cup dan piala tien phong plastik u16 serta yang baru saja didapatkan yaitu Piala AFF U16 2018 bersama rekan setimnya seperti sutan zico dan bagus khaffi.

Nah untuk lebih lengkapnya lagi mengenai biodata, profil, perjalanan karier, prestasi dan juga akun instagram resmi dari rendy juliansyah, sobat pembaca bisa menyimaknya pada ulasan berikut ini.
 
profil rendy juliansyah

Profil Rendy Juliansyah

  1. Nama lengkap: Rendy juliansyah
  2. Tanggal lahir: 27 Juli 2002
  3. Umur: 16 tahun
  4. Tempat lahir: Tangerang Selatan , Indonesia
  5. Posisi bermain: Striker


Perjalanan Karir

Klub:

  • ASIOP
  • Aomori Yamada High School

Internasional:

  • 2017 - Sekarang: Indonesia U-16


Gelar dan Prestasi

Internasional

  • Jeneys Cup U-16
  • Piala Tien Phong Plastik U-16 2017

Individual

  • Liga Kompas Gramedia Panasonic U-14 2016/17: Player of the Month
  • Menpora Cup : Pemain Terbaik
  • Liga Topskor 2015 : Top Skor
  • Piala Tien Phong Plastik U-16 2017 : Top Skor

Baca Juga:
Biodata dan Profil David Maulana Timnas U-16 secara Lengkap 

Media Sosial

  • Instagram: @rendyjuliansyah___


Demikan pembahasan yang berisi tentang biodata, profil, perjalanan karier, prestasi dan juga akun media sosial resmi miliki rendy juliansyah striker andalan Timas Indonesia U-16 yang berhasil menjebol gawang thailand. Terimakasih sudah membaca, jangan lupa baca juga biodata bagus khaffi.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata Profil & Karir Rendy Juliansyah Lengkap"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.