Biodata, Profil dan Karir Hamsa Lestaluhu Terbaru

Dengar nama marga "lestaluhu" penulis yakin sebagian besar pembaca artikel ini sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. Sebab sudah banyak pemain sepakbola indonesia dengan nama lestaluhu yang berkarier dikancah sepakbola nasional, tak sedikit juga yang menjadi pemain terpilih untuk berlaga di laga internasional bersama timnas indonesia.

Sebut saja ramdani lestaluhu, abdul rahman lestaluhu, pandi lestaluhu, rafid lestaluhu dan juga irsan lestaluhu, deretan nama pemain bermarga lestaluhu tersebut merupakan bukti kebesaran nama marga "lestaluhu" kancah sepakbola nasional indonesia.

Baru-baru ini ada hamsa lestaluhu, dia merupakan pemain muda yang tergabung dengan Tim Nasional Indonesia U-16 asuhan fachry husaini bersama sutan zico dan bagus khafi. Dengan hadirnya hamsa lestaluhu, tentu semakin mengukuhkan nama besar marga 'lestaluhu' di ajang adu gocek tanah air.

Pemain sepakbola ini bernama lengkap hamsa medari lestaluhu. Hamsa lestaluhu merupakan pemain sepakbola muda indonesia yang digadang-gadang sebagai pemain andalan Tim Nasional Indonesia di masa depan. Hamsa lestaluhu lahir pada 6 Juni 2002 di Tulehu, Indonesia.
biodata hamsa lestaluhu terbaru
biodata hamsa lestaluhu terbaru
Bakat menggocek bola pemain asal ambon ini pertamakali diasah di SSB persenal hurnala yang terletak di kota kelahirannya yaitu tulehu. Berkat bakatnya yang luar biasa, hamsa lestaluhu berhasil lolos seleksi yang dilakukan ASAD Purwakarta yang banyak melahirkan pemain berbakat.

Akan tetapi karier hamsa lestaluhu sempat terancam tidak akan berlanjut lebih jauh, sebab pemain berposisi sebagai gelandang ini sempat dilanda cedera parah yang bisa mengancam karier sepakbolanya, akan tetapi berkat semangat dan rasa tabahnya yang luar biasa, hamsa lestaluhu berhasil pulih dan kembali ke performa terbaiknya.
hamsa lestaluhu pemain timnas u-16
hamsa lestaluhu pemain timnas u-16
Baca Juga:
Biodata, Profil & Karir Ernando Sutaryadi, Kiper Timnas U16
Sejak sembuh dari cedera, hamsa lestaluhu berhasil kembali ke performa terbaiknya, nama hamsa lestaluhu semakin melejit berbarengan dengan kemampuan olahbola nya yang luar biasa. Prestasi yang pertamakali diraih oleh hamsa lestaluhu adalah raihan gelar juara Tien Phong Plastic 2017.

Tak hanya meraih gelar juara bersama tim, hamsa lestaluhu juga meraih gelar individu sebagai pemain terbaik pada kompetisi yang diadakan di vietnam tersebut. Untuk lebih lengkapnya lagi silahkan simak profil, perjalanan karier dan prestasi hamsa lestaluhu berikut ini.
profil lengkap hamsa lestaluhu
profil lengkap hamsa lestaluhu

Profil Hamsa Lestaluhu

  1. Nama lengkap: Hamsa medari lestaluhu
  2. Tempat lahir: Tulehu, Ambon
  3. Tanggal lahir: 6 juni 2002
  4. Usia: 16 tahun
  5. Tinggi badan: 161 cm
  6. Berat badan: 55 kg
  7. Posisi bermain: Gelandang


Perjalanan Karir

  • SSB persenal hurnala
  • ASAD purwakarta
  • Tim nasional Indonesia U16 (2018)


Prestasi

  • Juara tien phong plastic 2017
  • Pemain terbaik tien phong plastic 2017

Artikel Menarik:
Galeri Gambar Kata Bijak & Motivasi Pelatih Sepakbola Terbaik Dunia

Media Sosial

  • Instagram: @hamsalestaluhu


Kami ucapkan terimakasih sudah membaca, sempatkan juga untuk membaca beberapa biodata yang tak kalah menarik lainnya seperti biodata bagas kaffa dan fachry husaini.

Demikian biodata hamsa lestaluhu yang dilengkapi dengan beberapa pembahasan diantaranya profil, perjalanan karier, gelar juara dan username akun media sosialnya. Jangan lupa bagikan informasi ini ke teman kalian juga. Apabila punya saran dan komentar, silahkan tulis di kolom komentar dibawah artikel ini ya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Profil dan Karir Hamsa Lestaluhu Terbaru"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.