Baru Bergabung, Essien sudah Cetak Rekor untuk Persib

baru bergabung, essien sudah cetak rekor untuk Persib

Datangnya essien dan cole banyak memberi keuntungan untuk persib bandung. Yang pertama jelas memperkuat persib bandung untuk mempertahankan gelar juara isl 3 tahun silam, menjadikan persib klub yang disorot dalam dunia sepakbola internasional dan yang terakhir meningkatkan penjualan merchandise dan jersey.

dalam sebulan pasca bersedianya essien bergabung dengan Persib bandung. Essien sudah mencetak rekor untuk sang pangeran biru. Bukan rekor bermain bola, akan tetapi rekor penjualan jersey Persib Bandung.

Essien berhasil memecahkan rekor pemain-pemain persib yang sebelumnya menduduki daftar teratas angka penjualan kostum kebanggaan maung bandung, eks chelsea mengalahkan kim jeffrey kurniawan, atep, Hariono dan Vladimir Vujovic. selengkapnya berikut 6 Jersey Pemain Persib Terlaris 2017

6 Jersey Persib Terlaris

1. Essien : 1.000 jersey
2. Kim Jeffrey Kurniawan : 400 jersey
3. Atep : 300 jersey
4. Hariono : 300 jersey
5. Vladimir Vujovic : 250 jersey
6. Serginho van Dijk : 250 jersey

Itulah ke-6 Pemain Persib dengan angka penjualan Jersey Terlaris. Memang essien sangat menguntungkan Persib dengan angka penjualan jersey bertuliskan namanya.

Kemungkinan daftar tersebut masih bisa berubah-ubah, karena masih ada dua pemain persib yang baru bergabung yaitu Carlton Cole dan Raphael Maitimo

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Baru Bergabung, Essien sudah Cetak Rekor untuk Persib"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.