Galeri Foto dan Fakta Unik Watanya Wongopasi

Di Indonesia, Belakangan ini nama ratu tiesha menjadi booming. Memang Ratu Tiesha kini merupakan sosok wanita pertama di Indonesia yang mengurus cabang olahraga paling digilai para lelaki yaitu Sepakbola.

Ternyata Ratu Tiesha bukanlah satu-satunya wanita yang bertugas sebagai orang penting di Dunia Sepakbola. Ada juga Watanya Wongopasi yang berasal dari negara tetangga yaitu Thailand. Dia menjabat sebagai manager tim nasional Thailand u-22.

Di Pagelaran SEA Games 2017 cabor olahraga pasti para cowok akan mengalihkan pandangan kepada sosok cantik di bench tim nasional Thailand.

Tahukah kamu? Dibalik wajahnya yang tampak segar layaknya Anak muda. Ternyata Watanya Wongopasi sudah berusia 32 tahun.

Sebelum menjabat sebagai manager tim nasional Thailand u22, watanya wongopasi pernah bekerja sebagai reporter di salah satu stasiun televisi ternama di Thailand, jadi nama watanya wongopasi sudah tidak asing lagi di Thailand.

Tercatat Watanya Wongopasi menjabat sebagai manager Tim nasional Thailand U22 sejak 2016 Silam. Buat kalian yang kepo mengenai status Manager cantik ini, ternyata dia sudah menikah dan sudah memiliki 2 Buah hati.

Nah buat Pembaca pecinta bola yang pengen kenal lebih jauh mending kita lihat dulu deh foto-foto cantik dari Watanya Wongopasi, manager cantik tim nasional thailand u22 ini.

Kumpulan Foto Cantik Watanya Wongopasi

foto watanya wongo pasi paling cantik, hot dan seksi

foto watanya wongo pasi paling cantik, hot dan seksi

foto watanya wongo pasi paling cantik, hot dan seksi

foto watanya wongo pasi paling cantik, hot dan seksi

Itulah beberapa foto-foto cantik Watanya Wongopasi, seperti yang saya janjikan saya akan bahas juga beberapa fakta unik dari Watanya Wongopasi, manager paling cantik di asia tenggara ini.

Fakta Unik Watanya Wongopasi

1. Watanya Wongopasi adalah manager wanita pertama yang menjabat sebagai manager kesebelasan sepakbola di Thailand, dia menjabat sebagai manager sejak tahun 2016 silam.

2. Sebelum menjabat sebagai manager timnas thailand, Watanya Wongopasi pernah bekerja sebagai reporter salah satu stasiun televisi di Thailand.

3. Setelah pensiun sebagai Reporter, dia bekerja di Spring News, spring news adalah salah satu kantor berita di Thailand, Spring News.

4. Tak Berhenti disitu, watanya juga sempat menjabat sebagai Presiden grup media News Network Corp Pcl.

5. Watanya songopasi sering dipanggil Dear atau madam dear. Panggilan itu disematkan karena sosok keibuannya saat mengurus tim nasional thailand u22.

itulah beberapa fakta unik dan foto cantik watanya songopasi. Buat kalian yang pengen lihat foto-foto cantik dari watanya songopasi lebih banyak lagi, kalian bisa stalking akun instagram officialnya @dear_watanya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Galeri Foto dan Fakta Unik Watanya Wongopasi"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.