5 Pemain Sepakbola dengan Fobia Teraneh, Nomer 3 Konyol Banget!

Fobia adalah suatu momen dimana seseorang mengalami ketakutan yang sangat berlebihan terhadap benda atau keadaan tertentu.

Rasa takut yang dialami penderita Fobia berbeda dengan rasa takut biasa. Bisa saja benda atau situasi yang dirasakan penderita Fobia belum tentu menakutkan bagi sebagian orang.

Biasanya Fobia terjadi karena pernah mengalami ketakutan yang hebat atau pengalaman pribadi yang disertai perasaan malu atau bersalah yang semuanya akan hal tersebut kemudian ditekan ke dalam alam bawah sadar, Faktor keturunan, lingkungan juga budaya pun bisa menjadi penyebab terjadinya Fobia.

Berhubung Pemain sepakbola adalah manusia, pemain sepakbola pun bisa saja menjadi penderita Fobia. Ada yang takut naik pesawat, naik lift dan beberapa benda atau situasi yang bisa membuat pemain sepakbola mengalami Fobia, selengkapnya berikut Fobia terlucu yang dialami pemain sepakbola dunia.

1. Dennish Bergkamp

foto Dennish Bergkamp terbaru

Dennish Bergkamp, pecinta Liga Inggris pasti kenal dengan legenda Arsenal dan Tim nasional Belanda ini. Pemain yang dijuluki 'not flying dutchman' ini memiliki Fobia takut naik pesawat yang menjadi alasan kenapa dia sebut 'not flying dutchman'.

Ternyata Fobia Bergkamp bermula ketika pesawat yang mengangkut tim nasional Belanda terlambat satu jam akibat ada salah satu jurnalis belanda bercanda tentang adanya bom di pesawat.

2. Wayne Rooney

foto wayne rooney terbaru

Selanjutnya adalah striker Everton, Wayne Rooney. Wayne Roone memiliki Fobia 'takut tidur sendirian' lucu banget kan masa udah gede tidur sendirian aja takut hehe.

Tapi Rooney memiliki cara yang tak kalah konyol untuk mengatasi Fobia aneh ini. Rooney menyalakan alat pengering rambut semalaman agar Fobianya menghilang. Usut punya usut ternyata suara dari pengering rambut itulah yang buat rooney merasa tidak kesepian.

3. Peter Crouch

foto peter crouch terbaru

Peter Crouch juga memiliki masalah dengan fobia. Stiker asal inggris yang sempat membela Liverpool ini memiliki fobia yang bisa bikin kamu heran. Fobia peter crouch adalah takut dengan tinggi badannya sendiri. Dengan tinggi 202 cm memang peter crouch dikenal karena tinggi badannya yang diatas rata-rata

4. Phil Jones

foto Phil Jones terbaru

Waktu dilapangan Phil Jones terlihat sangat berani saat berduel dengan lawan. Tapi dibalik permainannya yang terlihat berani, phil jones memiliki ketakutan saat dirinya naik lift. Asal mula Phil Jones takut naik lift bermula ketika dirinya terjebak dalam lift selama beberapa jam.

5. David Beckham

foto david beckham terbaru

Yang Terakhir adalah Mantan Pemain Sepakbola Maskulin asal Inggris yaitu David Beckham. Beckham mengalami fobia Ataxophobia, Apa sih Ataxophobia itu? Ataxophobia adalah ketakutan terhadap sesuatu yang kurang rapi.

Pantas sekali Pemain yang sempat membela Manchester United dan Real Madrid ini selalu tampil rapih dengan gaya fashion yang sering menjadi tren di dunia.

Loading...

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "5 Pemain Sepakbola dengan Fobia Teraneh, Nomer 3 Konyol Banget!"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.