Biodata & Profil Bojan Malisic Pemain Baru Persib

Setelah ditinggal oleh Valdimir vujovic, persib dipaksa untuk mencari sosok benteng tangguh untuk mengawal lini pertahanan persib. Setelah secara resmi meminang bek tangguh langganan tim nasional sepakbola yaitu victor igbonefo, persib secara resmi mengenalkan rekrutan barunya yaitu Bojan Malisic.

Siapakah Bojan Malisic? Bojan Malisic adalah seorang pemain sepakbola berposisi bek yang berasal dari Serbia. bek yang lahir pada tahun 1985 ini ditugaskan untuk mengisi slot lini belakang yang ditinggalkan vladimir vujovic. Sebelumnya kami juga pernah membahas biodata dan profil roberto carlos mario gómez yang merupakan pelatih baru di Persib Bandung.

biodata bojan malisic persib bandung
biodata bojan malisic persib bandung
Sebelum membela maung bandung, Bojan Malisic bermain bersama beberapa klub eropa dan hongkong. Yang paling mentereng bojan malisic memperkuat South Cina, dia bermain selama 3 tahun untuk south cina tepatnya pada musim 2014 sampai 2017.

bojan malisic saat masih di south china
bojan malisic saat masih di south china
Bersama south cina, Bojan Malisic dipercaya sebagai kapten tim. Atas penampilannya yang cemerlang, dia sempat meraih gelar pemain terbaik Hong Kong Premier League pada musim 2014-15.

Bojan Malisic juga memiliki karier yang cemerlang ketika bermain untuk Nasaf Qarshi. Bersama Nasaf Qarshi dia sempat merasakan gelar Juara AFC Cup pada tahun 2011.

Sebelum membela persib bandung, Bojan Malisic bermain untuk Davao Aguila. Dia bermain bersama Davao Aguila hanya pada musim 2017.
profil bojan malisic
profil bojan malisic

Pada awal 2018 Bojan Malisic secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru oleh managemen maung bandung. Dia direkrut oleh mario gomez yang merupakan mantan pelatihnya ketika bersama-sama membela south china. Nah untuk kalian yang ingin kenal lebih lengkap lagi mengenai bojan malisic berikut biodatanya.

Biodata Bojan Malisic

Nama Lengkap: Bojan Malisic
Tanggal Lahir: 14 Januari 1985
Usia: 33 Tahun
Tempat Lahir: Kragujevac ,Serbia
Kewarganegaraan: Serbia
Tinggi Badan: 186 Cm
Posisi Bermain: Bek Tengah

Karier 

2002–2007 Radnički Kragujevac
2007–2010 Rad Beograd
2010 Javor
2011–2012 Nasaf Qarshi
2012–2013 Hoverla
2014–2017 South China
2017 Davao Aguilas
2018– Persib Bandung

Prestasi yang pernah diraih Bojan Malisic

Juara AFC Cup 2011 Bersama Nasaf Qarshi
Pemain Terbaik Liga Premier Hongkong 2014 Bersama South Cina
Starting Eleven Terbaik Liga Premier Hongkong 2014-15, 2015-16 Bersama South Cina

Akun Media Sosial

Instagram: @bojanmali
Twitter: @Bojanmalisic

Itulah Biodata dan profil lengkap bojan malisic pemain baru Persib. Semoga Bojan Malisic bisa membantu persib bandung menjadi klub yang disegani kembali. Kami sangat berterima kasih apabila kalian mau membagikan artikel ini ke teman kalian. Akhirkata saya sampaikan terimakasih atas kesediaannya membaca artikel ini, sampai jumpa.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata & Profil Bojan Malisic Pemain Baru Persib"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.