5 Daftar Pemain Bola Voli Indonesia Paling Cantik, Simak Disini...

Seperti yang diketahui, olahraga bola voli memang tak hanya bisa dimainkan oleh kaum pria saja. Tentu kaum wanita juga bisa memainkan olahraga bola voli ini. Bahkan, saking besarnya antusias kaum hawa dalam olahraga voli, ada juga kompetisi bola voli yang diadakan secara resmi.

Di Indonesia, ada juga kompetisi bola voli khusus wanita yang diadakan, salah satunya pada pagelaran Proliga yang sudah cukup lama diadakan di Indonesia. Hadirnya kompetisi bola voli wanita di Indonesia tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi penonton lelaki.
pemain voli indonesia tercantik
Pasalnya, pada kompetisi Proliga tahun ini, ada banyak sekali pemain voli wanita yang memiliki wajah cantik dan body seksi mirip bidadari. Pada artikel kali ini, Kami sudah memilih 5 pemain voli tercantik asal Indonesia, awas jangan gagal fokus dan jangan baper!

Ini Dia, 5 Pemain Voli Tercantik dari Indonesia


1. Dian Wijayanti
dian wijayanti - pemain voli tercantik di indo
dian wijayanti - pemain voli tercantik di indo

Dian wijayanti mengisi posisi pertama pemain bola voli tercantik pada artikel ini. Nama Dian Wiyanti memang dikenal dengan parasnya yang ayu dan body nya yang aduhai, sebelumnya pevoli cantik asal Medan ini menjadi pemain Electric PLN, akan tetapi tahun ini Dian berpaling menjadi pemain Bandung Bank BJB Pakuan.

2. Novriali Yami

novriali yami - pemain voli cantik di indonesia
novriali yami - pemain voli cantik di indonesia
Nama kedua tak kalah cantik dari Dian Wijayanti, dialah Novriali Yami. Sebelumnya Novriali Yami bermain untuk Bandung Bank BJB Pakuan, bahkan saking besarnya peran Novriali Yami dijadikan sebagai kapten tim bola voli asal Bandung. Pada proliga 2018, Novriali bermain untuk Jakarta Pertamina Energi. Meski dikenal dengan permainannya yang agresif dan bertampang jutek, Novriali memiliki aura wajah yang cantik dan bisa bikin kaum pria merem-melek.

3. Wilda Siti Nurfadilah Sugandi

wilda siti nurfadilah sugandi - pemain voli hijab tercantik
wilda siti nurfadilah sugandi - pemain voli hijab tercantik
Adem banget itulah satu kata yang terlontar ketika melihat Wilda berlaga di lapangan. Memang Wilda Siti Nurfadilah Sugandi makin cantik setelah mengenakan hijab saat berlaga. Tak hanya mempesona pada wajahnya, Wilda juga mempesona dalam urusan skill. Saking bagusnya skill bermain yan dimiliki, dia sering dipanggil untuk memperkuat tim nasional bola voli Indonesia.

4. Pungky Afriecia

pungky afriecia - pemain bola voli tercantik indonesia 2018
pungky afriecia - pemain bola voli tercantik indonesia 2018
Selanjutnya Pungky Afriecia, dia merupakan pemain bola voli wanita cantik yang berasal dari Bandung. Tak hanya dikenal dalam dunia voli, Pungky Afriecia juga dikenal dalam dunia bola. Pasalnya, dara cantik yang kini membela Bandung Bank BJB Pakuan ini dikenal sebagai kekasih mantan striker andalan Persib Bandung yaitu Yandi Sofyan Munawar.

5. Yolla Yuliana

yolla yuliana - pemain bola voli paling cantik
yolla yuliana - pemain bola voli paling cantik 
Lagi-lagi mojang Bandung mengisi pemain bola voli cantik di indonesia. Dialah Yolla Yuliana, dia baru saja megumumkan kepindahannya dari Jakarta Elektrik PLN menuju Jakarta BNI Taplus. Tahun ini, Yolla Yuliana sedang menikmati masa bahagia karena mojang Bandung ini baru saja menikah dengan pria pujaannya.

Baca Juga:
Itulah deretan pemain bola voli Indonesia paling cantik yang mengisi artikel ini. Mana yang paling cantik menurut kalian bro? Tulis dikolom komentar ya. Terimakasih sudah membaca, sampai jumpa dan salam olahraga!

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "5 Daftar Pemain Bola Voli Indonesia Paling Cantik, Simak Disini..."

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.