Biodata dan Perjalanan Karier Ghozali Siregar

Ghozali siregar adalah seorang pemain sepakbola yang bermain untuk persib bandung. Ghozali siregar merupakan pemain sepakbola yang bisa bermain sebagai winger kiri dan gelandang serang.

Ghozali siregar lahir pada 26 tahun lalu tepatnya pada 7 Juli 1992 di kota dolok sanggul yang terletak di sumatera utara. Walaupun masih berusia muda, ghozali siregar sudah memperkuat beberapa klub sepakbola profesional indonesia.

Saat pertamakali meniti karier, ghozali siregar menimba ilmu di akademi sepakbola medan united. Setahun kemudian ghozali siregar bergabung dengan klub asal medan yaitu Pro Duta Fc, inilah awal mula ghozali siregar bermain sebagai pemain profesional.
biodata ghozali siregar
Setahun bergabung dengan pro duta, ghozali siregar sudah dipanggil oleh PSSI untuk menjadi pemain andalan tim nasional u-22 asuhan aji santoso yang kala itu berlaga di SEA Games.

Berkat kemampuan olah bola yang menawan, akhirnya ghozali siregar berkesempatan bermain di kasta teratas persepakbolaan tanah air dengan membela Pelita bandung raya pada tahun 2015.

Setahun kemudian, ghozali siregar pindah ke persiba balikpapan, sayangnya karier pesepakbola bertinggi badan 163 cm ini hanya bertahan dalam hitungan bulan saja, tak butuh waktu lama ghozali siregar bermain untuk gresik united.

Setelah kontraknya habis, ghozali siregar bergabung dengan PSM Makassar. 2 tahun kemudian ghozali siregar menjadi pemain persib bandung hingga saat ini, selengkapnya berikut biodata dan perjalanan karier ghozali siregar.

profil lengkap ghozali siregar
profil lengkap ghozali siregar

Profil Lengkap Ghozali Siregar

  • Nama lengkap: Ghozali Muharam Siregar Tanggal lahir: 7 Juli 1992
  • Umur: 25 tahun
  • Tempat lahir: Dolok sanggul, Indonesia
  • Tinggi: 160 cm
  • Posisi bermain: Second striker, winger kiri.

Perjalanan Karier

  1. 2010-2014 Pro Titan FC 2012 Timnas Indonesia U-22 
  2. 2014 Pro Duta FC 
  3. 2015 Pelita Bandung Raya 
  4. 2015 Persipasi Bandung Raya 
  5. 2016 Persiba Balikpapan 
  6. 2016 Persegres Gresik United 
  7. 2016-2017 PSM Makassar 
  8. 2018-Sekarang Persib
Baca Juga:
Biodata Raphael Maitimo, Gelandang Andalan Persib Bandung

Sosial Media Ghozali Siregar

Instagram: gozo_zoka
Twitter: ghozali76
Demikian biodata lengkap ghozali siregar pemain persib bandung lengkap dengan profil, agama, perjalanan karier dan juga akun sosial medianya. Terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa juga untuk membaca biodata pemain bola lainnya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata dan Perjalanan Karier Ghozali Siregar"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.