Jadwal Siaran Piala Dunia 2018 Beserta Stasiun TV

Gak terasa ya penyelenggaran piala dunia 2018 segera dilaksanakan. Tuan Rumah piala dunia 2018 kali ini adalah Rusia. Pembukaan akan dilaksanakan di Stadion Luzhniki, Rusia pada hari Kamis tanggal 14 Juni 2018. Lalu apakah kalian sudah tahu jadwal siaran piala dunia 2018 beserta stasius tv yang menyiarkan pertandingan tersebut ?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan jadwal lengkap pertandingan piala dunia 2018 rusia beserta stasiun TV yang menyiarkannya. Jadi untuk kalian pecinta bola bisa simak jadwalnya baik-baik dan jangan sampai ketinggalan. Di Indonesia sendiri yang mendapatkan hak siaran untuk piala dunia adalah Trans TV. Pihak Trans TV akan menyiarkan pertandingan piala dunia pada 2 saluran yaitu saluran berlangganan dan tidak berlangganan.

Untuk saluran berlangganan kalian dapat menikmati pertandingan piala dunia pada Transvision. Sedangkan untuk kalian yang tidak berlangganan, kalian dapat menikmati pertandingan pada saluran Trans TV dan Trans 7.

Berikut adalah jadwal pertandigan piala dunia 2018 beserta stasiun TV yang menyiarkan:


Untuk kalian yang mau jadwal siaran piala dunia 2018 rusia ini bisa saya kirim via email atau silahkan isi melalui kontak kami. Semoga jadwal diatas dapat bermanfaat untuk pecinta bola khususnya kalian penggemar ajang piala dunia 2018. Sekian dari saya dan terima kasih telah mendukung blog ini.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Jadwal Siaran Piala Dunia 2018 Beserta Stasiun TV"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.