#3 One Pride Angel MMA TV One, Nomer 2 Bikin Salah Fokus

Pada olahraga begenre fight pasti tiap pergantian ronde ada cewek cantik dan seksi yang masuk ke dalam ring lalu berjalan mengelilingi ring sambil mengangkat papan yang menujukan ronde berapa yang akan dimainkan.

Cewek tersebut disebut sebagai ring girl, tugas ring girl adalah memberikan informasi mengenai ronde selanjutnya, selain itu ring girls bisa menjadi pemanis yang bisa menghilangkan rasa tegang sehabis melihat fighter beradu jotos.

Biasanya gadis ring hadir pada saat olahraga fighting seperti tinju dan olahraga fighting yang belakangan ini ramai peminat yaitu mixed martial arts atau yang sering disebut sebagai MMA.
angel one pride mma tv one
angel one pride mma tv one
Di Indonesia ada kompetisi resmi MMA. Kompetisi tersebut diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta yaitu tvone. Stasiun televisi yang dikenal dengan motto 'memang beda' ini mengamai kompetisi MMA ini dengan nama One Pride MMA. Kami juga sebelumnya pernah membahas salah satu presenter cantik tv one di profil tysa novenny.

Pada kompetisi one pride MMA ada banyak sekali fighter MMA dari seluruh indonesia yang berkompetisi di berbagai kelas. Sama halnya olahraga fighting lainnya, one pride juga punya ring girl cantik dan seksi yang bikin pria melotot.

Ring girl mma one pride dinamai one pride angel, pantas dinamai angel karena memiliki wajah cantik dan seksi. Deretan one pride angel ini rata-rata berprofesi sebagai model, tak heran kemolekan tubuhnya bikin pria jadi meleleh. Pengen kenalan dengan mereka? Simak kelanjutanya terus ya.

1. Lavenia Oviola

Lavenia oviola itulah nama one pride angel yang memiliki paras cantik dan body seksi ini. Dia merupakan cewek cantik asal sragen, jawa tengah. Lavenia oviola berprofesi sebagai SPG mobil, tak heran dia sering kali muncul di pameran mobil.
foto cantik lavenia oviola
cantik dan imut lavenia oviola.jpg
cantik dan imut lavenia oviola
Selain berprofesi sebagai SPG, lavenia oviola juga berprofesi sebagai model. Dia sering kali menjadi model di berbagai majalah dewasa, sangat pantas mengingat lavenia oviola memiliki paras cantik dan bodi yang seksi.

2. Siva Aprilia

Siva aprilia itulah namanya, siva aprilia adalah seorang model majalah dewasa yang popularitasnya sudah tidak diragukan lagi. Wajah cantik dan bodi seksi siva aprilia seringkali menghiasi majalah dewasa tanah air seperti popular.
siva aprilia mma
siva aprilia mma

siva aprilia mma bikin gagal fokus
siva aprilia mma bikin gagal fokus
Model yang mengidolakan zayn malik dan justin timberlake ini menyukai nongkrong di cafe. Dia juga menyukai nonton drama dan film action, dia juga rajin berolahraga, pantas saja siva aprilia seksi banget.

3. Thya Sethya

Yang terakhir ada thya sethya, dia adalah cewek yang berasal dari bandung. Thya sethya adalah member dari girl band bergenre dangdut yaitu d'mojang, yang dikenal dengan salah satunya yang berjudul kereta malam.
cantiknya thya sethya
thya sethya sebagai model
thya sethya sebagai model
Baca Juga:
Biodata dan Foto Cantik Maria Vania, Presenter Moto GP
Selain berprofesi sebagai member girl band, thya sethya juga berprofesi sebagai model majalah dewasa seperti siva aprilia. Penasaran seperti apa foto cantik thya sethya silahkan pantengin akun instagramnya.

Demikian 3 one pride girl mma tvone paling cantik, hot dan seksi yang menyita perhatian penonton. Mana yang paling cantik menurut pembaca? Silahkan tulis di kolom komentar, jangan lupa share ya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "#3 One Pride Angel MMA TV One, Nomer 2 Bikin Salah Fokus"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.