Biodata, Profil dan Karier Todd Rivaldo Ferre

Biodata biografi profil todd rivaldo ferre itulah kiranya bahasan artikel kali ini. Banyak sekali pecinta bola khususnya supporter tim nasional indonesia penasaran mengenai profil, tanggal lahir, agama dan lain-lain tentang todd rivaldo ferre ini.

Todd rivaldo ferre adalah pemain sepakbola berdarah papua yang lahir pada 15 Mei 1999. Diusianya yang masih sangat muda, todd rivaldo ferre sudah berhasil menembus tim inti persipura jayapura yang termasuk tim sepakbola terkuat indonesia saat ini.
biodata rivaldo ferre
biodata rivaldo ferre
Rivaldo Ferre disebut-sebut sebagai penerus boaz solossa. Dia memiliki kemampuan olahbola dan kecepatan yang identik sekali dengan boaz solossa yang merupakan legenda sepakbola persipura jayapura.

Ferre sendiri merupakan pemain sepakbola asli binaan persipura jayapura. Memang persipura merupakan salah satu tim yang dikenal sering menghasilkan talenta pesepakbola jempolan khas indonesia timur seperti boaz solossa, ian luis kabes, ferinando pahabol dan frinska womsiwor.

Pada ajang AFF 2018 tahun ini, Todd Rivaldo Ferre banyak menyita perhatian publik sepakbola tanah air ketika dirinya membela Tim Nasional U19. Dalam 4 laga yang dijalaninya, rivaldo ferre berhasil menjaringkan 2 gol.

Sayangnya langkah garuda muda yang juga diperkuat oleh Egy Maulana Vikri serta Saddil Ramdani ini harus terhenti di semifinal karena kalah dari tim nasional malaysia. Pada laga yang berakhir dengan skor 1-1, tim garuda harus mangakui keunggulan harimau malaya pada babak adu penalti.

Untuk lebih lengkapnya lagi mengenai Rivaldo Ferre seperti biodata, biografi, profil, perjalanan karier dan akun instagram serta twitternya kalian bisa menyimak kelanjutannya berikut, dibaca dengan seksama ya.
profil rivaldo ferre
profil rivaldo ferre

Profil Tood Rivaldo Ferre

  1. Nama lengkap: Todd Rivaldo Ferre
  2. Tanggal lahir: 15 Maret 1999
  3. Usia: 19 tahun
  4. Kewarganegaraan: Indonesia
  5. Posisi bermain: Gelandang dan sayap


Perjalanan Karier

Klub

Persipura Jayapura (2017-Sekarang) 

Internasional

Indonesia U19 (2018)

Foto-Foto Rivaldo Ferre

Berikut akan kami berikan beberapa foto dari rivaldo ferre yang kami himpun dari akun media sosialnya:
rivaldo ferre dan timnas u19
rivaldo ferre dan timnas u19
timnas u19 piala aff 2018
timnas u19 piala aff 2018
rivaldo ferre dalam skuad persipura jayapura
rivaldo ferre dalam skuad persipura jayapura


Baca Juga :
7 Daftar Pemain Sepak Bola Indonesia Termahal Sepanjang Masa

Media Sosial

  • Instagram: rivaldoferre_

Demikian biodata todd rivaldo ferre yang membahas tentang profil, perjalanan karier dan akun media sosial resminya. Todd rivaldo ferre merupakan pemain yang masih sangat muda, semoga dia terus berkembang hingga akhirnya menjadi striker penerus boaz solossa.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Profil dan Karier Todd Rivaldo Ferre"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.