Biodata dan Profil Fauzan Zaman, Host Acara Tinju TV One

Jika kalian sering menonton acara tayangan tinju di tvone, sudah pasti kalian mengenal fauzan zaman. Nama fauzan zaman memang sudah tidak diragukan lagi popularitasnya terutama di dunia pertinjuan, karena tiap minggu dia sudah pasti membawakan acara adu jotos yang ditayangkan di tvone.  

Fauzan zaman lahir di jakarta pada 4 Juni 1972, pria yang kini berusia 46 tahun ini sempat mengenyam pendidikan di SMAN 1 Jakarta, disekolah tersebut fauzan zaman sempat menjabat sebagai ketua osis.  Sejak itulah kesukaan fauzan zaman berorganisasi mulai tumbuh. Selanjutnya fauzan zaman melanjutkan kuliah English Diploma FS-UI, di universitas tersebut dia mengambil jurusan Advertising Studies, di kampus ini dia menjadi pengurus inti senat mahasiswa program diploma FS-UI.
biodata fauzan zaman lengkap
Baca Juga:
Biodata, Biografi dan Profil Aleksandr Golovin
Fauzan zaman memulai kariernya sebagai penyiar dan reporter radio serta program director di radio 102,3 FM Prambors Jakarta pada tahun 1994. Fauzan zaman menjalani karier tersebut selama 5 tahun.  Pada tahun 1999, barulah fauzan zaman meniti karier sebagai pembawa acara atau host. Pada awal kariernya sebagai host acara olahraga, fauzan zaman membawakan acara liga inggris, liga Extra Joss U-16, dan tinju nasional yang di tayangkan SCTV.  

Lalu setelah 5 tahun, nama fauzan zaman sebagai presenter olahraga mulai terkenal, dia memutuskan untuk pindah ke TV 7 yang kini bernama Trans 7, di stasiun televisi ini dia bertugas sebagai presenter acara olahraga liga inggris dan live boxing.  

Pada awal tahun 2005, fauzan zaman kembali memutuskan menjadi penyiar radio, seleng beberapa lama kemudian fauzan zaman bergabung dengan lativi, lagi-lagi dia membawakan acara olahraga seperti pertandingan pra piala dunia dan piala dunia U-21.  

Setelah Lativi berganti nama menjadi TV One, fauzan zaman tetap menjadi presenter olahraga di televisi dengan slogan 'memang beda' ini, dia dikenal sebagai host acara tinju yang ditayangkan pada hari sabtu dan minggu, selengkapnya berikut biodata lengkap fauzan zaman
profil fauzan zaman host tinju tv one
profil fauzan zaman host tinju tv one

Profil Fauzan Zaman

  • Nama Lengkap: Fauzan Zaman
  • Tanggal lahir: 4 Juni 1972
  • Umur: 46 tahun
  • Tempat lahir: Jakarta
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pekerjaan: Sportcaster, Master of Ceremonies, Event Management Person
  • Istri: Niken Ayu Prasanti
  • Anak: Faiz Ghani F. Zaman & Farrij Rizki A. Zaman
  • Orang tua: Hj. Suwarni Farouk Zaman, SH, MBA & H. Farouk T.D. Zaman, SE
  • Agama: Islam

Akun Media Sosial Fauzan Zaman

  1. Twitter: @fauzan_zaman
  2. Instagram: @fauzantdzaman
Baca Juga:
Biodata dan Foto Cantik Maria Vania, Presenter Moto GP
Itulah biodata fauzan zaman, seorang presenter acara olahraga tinju yang tayang di TV One. Semoga artikel ini bisa membantu pembaca penggemar tinju untuk mengenal lebih jauh lagi tentang bung fauzan zaman ini.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata dan Profil Fauzan Zaman, Host Acara Tinju TV One"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.