Biodata, Karier & Prestasi Lucas Hernandez

Tim sepakbola perancis tampil fenomenal hingga akhirnya lolos ke babak final piala dunia 2018. Ada yang menarik dibalik lolosnya perancis ke babak final, salah satunya adalah banyaknya pemain muda perancis yang menunjukan dirinya layak memperkuat le blue di piala dunia.

Selain kylian mbappe, ada juga pemain muda perancis yang tampil luar biasa dan perannya pun sangat sentral sebagai pemain andalan perancis. Pemain ini bernama lucas hernandez, dia merupakan pemain yang kini berkarier di spanyol bersama atletico madrid.

Lucas hernandez merupakan pemain kelahiran Marseille. Dia lahir pada tanggal 14 Februari 1996, diusianya yang sangat muda ini dia berhasil menembus skuad inti tim racikan didier deschamp yang berlaga di piala dunia 2018 yang diselenggarakan di rusia.
biodata lucas hernandez perancis
biodata lucas hernandez perancis

Lucas hernandez berpostur tinggi badan 184 centimeter, tergolong sangat tinggi, sangat cocok untuk seorang pemain yang berposisi sebagai bek kiri, selain bisa bermain sebagai bek kiri, lucas hernandez juga bisa bermain sebagai bek tengah.

Perjalanan karier lucas hernandez bermula ketika dia harus pindah ke spanyol saat berusia 4 tahun. Pada tahun 2007, lucas yang saat itu berumur 8 tahun bergabung dengan tim muda atletico madrid.

Pada tahun 2013, lucas yang saat itu berusia 17 tahun dipanggil diego simione yang merupakan pelatih atletico madrid untuk memperkuat atletico madrid yang melawan villareal pada laga yang termasuk pertandingan laliga yang berkesudahan dengan skor 1-1.

Karena potensi yang ditunjukan oleh lucas hernandez, diego simione pun mempromosikan lucas untuk memperkuat atletico madrid senior. Dia melakukan debut pertamanya pada saat atletico madrid berhasil membantai CE L'Hospitalet dengan skor 3-0 pada pertandingan copa del rey.

Sejak itulah nama lucas hernandez seringkali menjadi langganan starting atletico madrid hingga akhirnya dia terpilih ke skuad perancis asuhan didier deschamp yang lolos ke babak final piala dunia tahun ini.

Karier internasional lucas hernandez dimulai sejak tahun 2012, dia seringkali membela Tim Nasional Perancis mulai jenjang U-16, U-18, U-19, U-20, 21 hingga senior yang berlaga di piala dunia. Selengkapnya berikut biodata lucas hernandez lengkap, silahkan disimak.
profil lucas hernandez

Profil Lucas Hernandez

  1. Nama: Lucas Hernandez
  2. Tanggal lahir: 14 Februari 1996
  3. Usia: 22 tahun
  4. Kewarganegaraan: Perancis
  5. Tinggi badan: 184 cm
  6. Posisi bermain: bek kiri, bek tengah
  7. Kaki terkuat: kiri


Perjalanan Karier

Klub Junior
  1. 2005–2007: Rayo Majadahonda
  2. 2007–2014: Atlético Madrid

Klub Senior
  1. 2014–2015: Atlético Madrid B
  2. 2014–sekarang: Atlético Madrid

Tim Nasional
  1. 2012: Perancis U16
  2. 2014: Perancis U18
  3. 2014–2015: Perancis U19
  4. 2015: Perancis U20
  5. 2016–2017: Perancis U21
  6. 2018–sekarang: Perancis


Gelar Juara

Bersama Atletico
  • Juara UEFA Europa League: (2017–18)
  • Runner-up UEFA Champions League (2015–16)


Media Sosial

  • Instagram: lucashernandez5
  • Twitter: lucas5hernandez


Foto-Foto Lucas Hernandez

Berikut akan kami berikan foto-foto yang baru diupdate oleh Lucas Hernandez di akun media sosialnya:
lucas hernandez membela timnas perancis
lucas hernandez membela timnas perancis
foto terbaru lucas hernandez
lucas hernandez bersama istrinya
lucas hernandez bersama istrinya
Nah itulah sedikit informasi mengenai biografi, biodata profil, perjalanan karier, prestasi dan akun instagram serta twitter lucas hernandez pemain timnas perancis yang kini membela atletico madrid.

Semoga bisa membantu kalian untuk kenal lebih jauh lagi mengenai biodata lucas hernandez, kami juga pernah membahas biodata pemain asal perancis lainnya seperti alexandre lacazette.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Karier & Prestasi Lucas Hernandez"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.