Profil dan Biodata Brigita Manohara, Presenter TV One Lengkap

Siapa sih yang gak kenal Brigita Manohara, salah satu presenter TV One semakin terkenal.  Pembawaan yang santai dan asyik ketika membawakan acara di televisi semakin membuat masyarakat semakin penasaran dengan profil dan biodata lengkapnya.  

Brigita adalah seorang lulusan dari Institut Teknologi Sepuluh November. Dia merupakan lulusan dari jurusan Arsitektur. Setelah lulus dari ITS, Brigita melanjutkan ke program Magister Ilmu Komunikasi di Universitas Dr. Soetomo Surabaya. Brigita menyelesaikan program magisternya pada tahun 2012 dengan predikat cumlaude. 

Setelah itu, brigita memutuskan untuk hijrah dari Surabaya ke Ibukota Jakarta. Kemudian dia melanjutkan untuk melanjutkan studi di Pasca Sarjana Ilmu Hukum peminatan Hukum Pidana di Universitas Indonesia dengan beasiswa Eka Tjipta Foundation. Dan dia berhasil menyelesaikan program tersebut hanya dalam 3 semester dengan predikat cumlaude.
biodata dan profil brigita manohara lengkap
biodata dan profil brigita manohara lengkap
Sebenarnya brigita sudah memulai terjun di dunia media dari dunia perkuliahan. Dimana dia bergabung di JTV, sebuah TV lokal Jawa Timur pada tahun 2005. Dia menjadi presenter program Pojok Arena dan Pojok Isuk, sebuah program berita pagi yang dikemas dalam bahasa Jawa. Dan untuk awal kariernya sebagai presenter dimulai pada tahun 2007 saat menjadi juara dalam ajang news presenter TPI.

Brigita Manohara juga pernah menjadi Galuh Persahabatan di Kota Kediri pada tahun 2005. Selain itu, dia juga pernah bergabung Arek TV, TVRI Jawa Timur, Indosiar, SBO TV, dan Metro TV. Brigita juga pernah menjadi penyiar radio di Radio Mercury dan Radio Sonora Surabaya. 

Untuk kalian yang penasaran dengan profil dan biodata brigita manohara. Kami akan berikan profil dan biodatanya secara lengkap dibawah ini:
profil brigita manohara

Profil dan Biodata Brigita Manohara

  1. Nama Lengkap  : Brigita Purnawati Manohara
  2. Nama Panggilan : Brigita
  3. Pekerjaan : News Anchor, Presenter, Jurnalis, Moderator, Public Speaker.

Pendidikan Brigita Manohara

  • Jurusan Arsitektur - Institut Teknologi Sepuluh November
  • Magister Ilmu Komunikasi - Universitas Dr. Soetomo Surabaya - 2014
  • Pasca Sarjana Ilmu Hukum Peminatan Hukum Pidana - Universitas Indonesia - 2016

Akun Media Sosial Brigita Manohara

  • Akun Twitter : @brigitamanohara
  • Akun Instagram / IG   : @brigitamanohara
Diatas adalah akun resmi dari brigita manohara, untuk kalian yang menjadi fansnya silahkan follow dan ikuti segala aktifitas brigita manohara melalui akun media sosialnya.

Foto Terbaru Brigita Manohara

Untuk yang terakhir kami akan memberikan beberapa foto brigita manohara. Berikut adalah beberapa foto-foto brigita manohara:

brigita manohara saat bersama ibu khofifah
brigita manohara saat bersama ibu khofifah
cantiknya brigita manohara
cantiknya brigita manohara

brigita manohara saat memakai hijab
brigita manohara presenter cantik tv one
brigita manohara presenter cantik tv one

Itulah beberapa foto cantik brigita manohara sebagai presenter TV One. Pada artikel sebelumnya kami juga pernah membahas seputar biodata putri violla yang merupakan presenter cantik TV One juga.

Demikian adalah pemabahasan seputar biodata brigita manohara. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan mengobati kekepoan kalian mengenai presenter satu ini. Sekian dari kami dan terima kasih atas kunjungannya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Profil dan Biodata Brigita Manohara, Presenter TV One Lengkap"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.