Biodata, Profil & Karir Ernando Sutaryadi, Kiper Timnas U-16

Ernando Ari Sutaryadi itulah nama lengkap penjaga gawang yang berada di bawah mistar gawang tim nasional indonesia u16 ini. Belakangan ini nama ernando sutaryadi menjadi bahan perbincangan netizen hinga akhirnya membaca artikel berisi tentang ernando ari sutaryadi ini.

Jika kalian berniat untuk menggali informasi mengenai semua hal tentang ernando Ari Sutaryadi seperti biodata, profil, agama, perjalanan karier hingga hal-hal diluar lapangan seperti akun media sosial resminya, artikel ini pas banget untuk menjawab rasa penasaran kalian.

Ernando Ari Sutaryadi adalah pesepakbola muda yang digadang-gadang akan menjadi sosok andalan dibawah mistar indonesia yang berasal dari semarang. Ernando sutaryadi lahir dan besar di ibukota provinsi jawa tengah tersebut.
biodata ernando ari sutaryadi
biodata ernando ari sutaryadi
Baca Juga:
Biodata dan Profil David Maulana Timnas U-16 secara Lengkap
Di usianya yang kini berusia 16 tahun, ernando ari sutaryadi memiliki postur badan dengan tinggi 168 cm. Memingat usianya yang masih sangat muda, tidak memutup kemungkinan ernando sutaryadi masih bisa tumbuh lebih tinggi lagi.

Bakat menjaga gawang ernando ari sutaryadi diasah di SSB bina bakat dan PPLP jateng yang terletak di semarang, jawa tengah. Di SSB itulah Ernando sutaryadi terus berlatih hingga akhirnya menjadi sosok andalan di lini paling belakang Tim Nasional Indonesia U-16.

Selain memiliki kemampuan sebagai penjaga gawang, ernando sutaryadi memiliki kemampuan sebagai pemimpin di lini belakang tim nasional U-16, hal tersebut diakui oleh fachry husaini selaku pelatihnya di skuad garuda muda yang juga dihuni beberapa pemain berbakat seperti sutan zico, bagas kaffa dan bagus khafi.

Diajang piala aff u16 tahun ini, ernando ari sutaryadi berhasil menampilkan performa fenomenal. Hal tersebut dibarengi dengan performa lini depan yang tak kalah fenomenal yang ditampilkan oleh striker muda yang subur seperti bagus khafi dan mochammad supriadi.
kiper ernando ari sutaryadi
kiper ernando ari sutaryadi

Berkat kemampuannya yang sangat bagus dan dipandang sangat berpotensi untuk menjadi kiper nomer 1 ditanah air, ernando sutaryadi telah mendapatkan banyak tawaran dari klub liga 1 dan liga 2 yang siap merekrutnya.

Nah untuk sobat pembaca yang ingin mengenal lebih detail lagi mengenai ernando sutaryadi kiper Timnas Indonesia u16. Kalian bisa membaca profil, perjalanan karier hingga akun media sosial resminya berikut ini, silahkan disimak dengan seksama ya.
profil ernando ari sutaryadi
profil ernando ari sutaryadi

Profil Ernando Sutaryadi

  1. Nama Lengkap: Ernando Ari Sutaryadi
  2. Tanggal Lahir: 02 Februari 2002
  3. Usia: 16 tahun
  4. Tempat Lahir: Semarang
  5. Tinggi: 168 cm
  6. Berat: 68 kg
  7. Posisi bermain: Penjaga Gawang
  8. Kaki terkuat: kanan


Perjalanan karier

  • SSB Bina Bakat
  • PPLP Jateng

Baca Juga:
Biodata, Agama dan Karier Bagus Kahfi Pemain Timnas U-16

Media Sosial

  • Instagram: nandoaris_


Sudah tahu kan sekarang biodata ernando ari sutaryadi kiper timnas indonesia u16 ini? Sempatkan share supaya teman-teman kamu mengenal kiper muda ini secara lebih detail lagi. Kami ucapkan terimakasih sudah membaca biodata ernando Ari Sutaryadi ini, sempatkan juga untuk membaca biodata fachry husaini.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Profil & Karir Ernando Sutaryadi, Kiper Timnas U-16"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.