Biodata, Agama dan Karier Nurhidayat Haris, Pemain Timnas U-19

Pada pagelaran AFF U-19 2018 timnas Indonesia di huni oleh beberapa pemain berbakat. Salah satunya adalah Nurhidayat haji haris yang akan kami bahas biodata, proflil, perjalanan karier serta akun media sosialnya.

Nurhidayat haji haris lahir dan besar di kota Makassar Sulawesi Selatan. Punggawa Timnas Indonesia U-19 ini lahir pada tanggal 5 April 1999. Bhayangkara FC merupakan tim yang dibelanya saat ini.

Nurhidayat haji haris bermain sebagai bek tengah, dia disebut-sebut sebagai penerus Hamka Hamzah yang juga merupakan pemain belakang berbakat dari Makassar yang sempat menjadi pemain andalan tim nasional Indonesia.
biodata nur hidayat timnas u-19
biodata nur hidayat timnas u-19
Baca Juga:
Biodata, Agama dan Rekor Bertanding Khabib Nurmagomedov "The Eagle"
Karier Nurhidayat haji haris bermula ketika dia bermain untuk PSM Makassar. Dia bermain untuk klub kebanggaan orang Makassar ini hanya semusim saja tempat 2017 yang merupakan edisi pertama liga 1 Indonesia pasca sanksi FIFA yang berujung dibekukannya PSSI .

Saat membela PSM Makassar, Nurhidayat haji haris hanya mendapatkan jatah bermain sesikit. Tak heran Nurhidayat Haris memilih untuk mencari klub baru yang memberikan jam terbang lebih supaya dia bisa berkembang lebih baik lagi.
profil nur hidayat timnas u-19
profil nur hidayat timnas u-19
Juara liga 1 yaitu Bhayangkara FC secara resmi menggaet pemain muda ini pada musim selanjutnya. Bersama tim asuhan Simon mcmenemy, Nurhidayat tampil luar biasa hingga akhirnya dianggap sebagai bek muda berbakat yang ada di kancah sepakbola tanah air.

Tak lama kemudian Nurhidayat haji haris mendapatkan kesenpatan berlaga untuk timnas Indonesia U-19. Tak tanggung-tanggung dia dipilih sebagai kapten yang bertugas sebagai pemimpin di tengah jalannya pertandingan.

Untuk lebih lengkapnya lagi mengenai profil, biodata, perjalanan karir dan media sosial Nurhidayat haji haris yang merupakan pemain timnas Indonesia U-19 ini kalian bisa membacanya berikut ini, silahkan disimak dengan seksama.
nur hidayat bersama timnas u-19 lainnya
nur hidayat bersama timnas u-19 lainnya

Profil Nurhidayat Haris

  1. Nama Lengkap: Nurhidayat haji haris
  2. Nama Panggilan: Nurhidayat
  3. Tanggal lahir: Apr 5, 1999
  4. Tempat lahir: Makassar
  5. Usia: 19 tahun
  6. Tinggi badan: 173 cm
  7. Agama: Islam
  8. Kewarganegaraan: Indonesia
  9. Posisi bermain: Bek
  10. Kaki: kanan

Perjalanan Karier

  • Tim: 2017 PSM Makassar, 2018-sekarang Bhayangkara FC
  • Internasional: 2018 Indonesia U-19

Media sosial

  • Instagram: @nurhidayatnh32


Demikian biodata yang sudah mengulas tentang profil, agama, perjalanan karir serta akun media sosial nurhidayat haji haris pemain muda berbakat asal Makassar ini. Kami ucapkan terima sudah membaca artikel kali ini, sempatkan juga untuk share ke media sosial.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Agama dan Karier Nurhidayat Haris, Pemain Timnas U-19"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.