Biodata, Profil dan Agama Witan Sulaiman

Witan Sulaiman adalah salah satu punggawa timnas Indonesia U-19 yang berlaga pada piala AFC U-19 2018. Dua merupakan pemain sentral laskar garuda muda besutan Indra Sjafri.

Witan Sulaiman merupakan pemain yang berasal dari Palu, Sulawesi. Witan Sulaiman dianggap sebagai salah satu gelandang muda berbakat indonesia saat ini. Bahkan dia disebut-sebut sebagai gelandang pengganti Ponaryo Astaman.

Tidak hanya berisi Witan Sulaiman, punggawa asuhan Indra Sjafri juga berisi pemain sepakbola berbakat yang sudah kami bahas biodatanya seperti Egy Maulana Fikri, Asnawi Mangkualam dan Syahrian Abimanyu.
biodata witan sulaiman lengkap
biodata witan sulaiman lengkap
Witan Sulaiman lahir di kota Palu pada 8 Oktober 2001. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memiliki kaki kanan yang bisa menendang bola keras dan akurat, tak hanya itu Witan Sulaiman juga dikenal sebagai pemain Indonesia U-19 yang memiliki passing akurat diatas rata-rata.

Witan Sulaiman rela merantau dari kota kelahirannya, dia merupakan pemain didikan akademi PPLP Ragunan yang dikenal sebagai salah satu akademi sepakbola Indonesia yang sering mengorbitkan pemain-pemain berbakat yang menjadi tumpuan skuad berlambang Garuda.

Witan Sulaiman masih berusia 17 tahun, tak heran pemain ini masih belum memiliki klub profesional yang dibelanya. Butuh satu tahun lagi bagi Witan Sulaiman supaya bisa menandatangani kontrak dengan klub profesional.
witan sulaiman bersama timnas u-19
witan sulaiman bersama timnas u-19
Baca Juga:
Biodata, Agama & Prestasi Marcus Gideon "The Minions"
Pada tanggal 31 Mei 2017 merupakan hari bersejarah bagi pemain asal palu, pasalnya Witan Sulaiman menjalani debut internasionalnya melawan laga melawan Brazil yang berkesudahan dengan kekalahan laskar garuda muda dengan skor 1-0.

Witan Sulaiman mencetak gol Perdananya pada ajang piala AFF U-16 ke gawang Brunei Darussalam yang digelar pada 13 September 2017. Pada laga tersebut Witan Sulaiman memborong dua gol dengan skor akhir 8-0.

Untuk lebih lengkapnya lagi mengenai biodata, profil, perjalanan karir serta akun media sosialnya, silahkan untuk membaca dengan teliti bahasan tentang biodata dan perjalanan karier Witan Sulaiman berikut ini
profil witan sulaiman lengkap
profil witan sulaiman lengkap

Profil Witan Sulaiman


  1. Nama: Witan Sulaiman
  2. Tanggal lahir 8 Oktober 2001
  3. Usia: 17
  4. Tempat lahir: Palu , Indonesia
  5. Posisi bermain: Gelandang
  6. Kaki terkuat: Kanan
  7. Agama: Islam


Perjalanan karier


  • Tim: PPLP Ragunan
  • Internasional: Indonesia U-19, Indonesia U-16

Lihat Juga:
Biodata, Agama & Karier Jonatan Christie secara Lengkap

Media sosial


  • Instagram: @witansulaiman_


Demikian biodata witan sulaiman pemain Timnas Indonesia U-19 yang berlaga di piala AFC U-19 tahun ini. Kami ucapkan terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Profil dan Agama Witan Sulaiman"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.