Biodata, Agama, Pacar dan Karier Reino Barack Terbaru

Akhir-akhir ini banyak sekali netizen yang kepo tentang Reino Barack, banyak yang bertanya-tanya tentang tanggal lahir, agama, nama orang tua, nama pacar atau istri, perjalanan karier dan juga akun media sosial baik itu Instagram atau Twitternya. Tenang saja, rasa kepo kamu akan terjawab karena kami akan membahas semua tentang Reino Barack pada artikel kali ini.
biodata agama dan karir reino barack
biodata agama dan karir reino barack
Siapakah Reino Barack?

Reino Barack adalah pengusaha muda sukses yang lahir pada 21 Juni 1984 di kota Jakarta. Dia memiliki darah Jepang dari kedua orang tuannya. Saat ini dia menjabat sebagai Wakil Presiden Senior
Pengembangan Usaha di Global Mediacom yang merupakan sebuah perusahaan milik ayahnya.

Ayah Reino Barack bernama Rosano Barack, Rosano Barack adalah seorang pengusaha ternama yang memiliki darah Indonesia-jepang. Sementara itu ibunya adalah wanita yang memiliki darah asli Jepang.

Reino Barack adalah anak kedua dari dua bersaudara, dia adalah adik dari Rangga Maya Barack-Evans. Reino Barack memiliki kakak ipar yang aktif sebagai sutradara ternama tanah air yaitu Gareth Evans.
Memiliki darah Jepang membuat Reino Barack menyukai budaya Jepang. Salah satunya adalah serial Tokusatsu yang digemarinya sejak kecil, Reino mengaku sangat menyukai anime Sera Tokusatsu yang beken pada masa kecilnya seperti super Sentai, cyborg, Kamen rider serta Ultraman.

Reino Barack sempat menjalin hubungan dengan aktris cantik Sandra Dewi, dia juga sempat menjalin asmara dengan Elsa Kurniawan, meskipun disetujui oleh orang tuanya, kisah asmara Reino Barack dan Elsa Kurniawan berakhir putus.

Selanjutnya Reino Barack memacari Luna Maya, kisah cinta Reino Barack dan Luna Maya berlangsung cukup lama. Sempat diisukan akan segera menjalin kasih ke jenjang yang lebih serius, sayangnya pasangan ini putus.

Baru-baru ini Reino Barack dikabarkan sedang berpacaran dengan artis fenomenal Syahrini, menurut informasi yang beredar, kedua pasangan berbahagia ini akan segera melangsungkan pernikahan.
profil reino barack
profil reino barack

Profil Reino Barack Lengkap

  1. Nama Lengkap: Reino Barack
  2. Lahir: 21 Juni 1984
  3. Usia: 34 tahun
  4. Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
  5. Kebangsaan: Indonesia
  6. Pendidikan: American University Perancis
  7. Orang Tua: Rosano Barack
  8. Keluarga: Rangga Maya Barack (Kakak), Gareth Evans (kakak ipar)
  9. Pasangan: Syahrini
  10. Mantan: Luna Maya, Sandra Dewi, Elsa Kurniawan

Perjalanan Karier

Reino Barack menjalani masa kecilnya di Jakarta, dia sempat menimba ilmu di Al-Azhar pusat. Dia adalah lulusan dari American University, sebuah universitas ternama yang ada di Perancis.

Setelah lulus kuliah Reino Barack memulai kariernya sebagai equity officer di Merrill Lynch di Tokyo. Di Jepang dia tinggal bersama kakek dan neneknya. Pada tahun 2008, Reino Barack memutus untuk kembali ke Indonesia.

Karier pengusaha mantan kekasih Luna Maya ini mengawali kariernya di Indonesia ketika bekerja di perusahaan anak dari MNC Group yaitu PT Global Mediacom Tbk, di perusahaan ini dia menjabat sebagai Business Development Manager dan Corporate Finance.

Selain aktif sebagai pengusaha, Reino Barack juga menjalani karier di dunia entertainment. Bukan sebagai artis, akan tetapi dia sebagai perancang serial Tokusatsu asli Indonesia yang diberi nama Bima Satria Garuda.

Menciptakan tokoh Tokusatsu Bima Satria Garuda terinspirasi dari Kamen Rider yang merupakan idolanya semasa kecil. Reino menginginkan tokoh Tokusatsu asli Indonesia yang tayang dalam jangka panjang layaknya Kamen rider yang sejak tahun 1971 hingga sekarang masih eksis.

Sepanjang kariernya di dunia entertainment, Reino Barack menciptakan 2 seri Tokusatsu yaitu Bima Satria Garuda dan juga Bima X yang ditayangkan di RCTI. Tak hanya bekerjasama dengan RCTI, Reino Barack juga menggandeng Namco Bandai sebagai produsen mainan Bima Satria Garuda.

Reino juga bekerjasama dengan perusahaan besar asal Jepang yang sudah malang melintang di dunia entertainment yaitu ishimori. Tak hanya itu Reino Barack mendapatkan dukungan dari Suzuki yang mensponsori serial Tokusatsu asli Indonesia ini.
  • 2007 : Merrill Lynch (equity officer)
  • 2008 : Makes & Partner Corporate Law Firm (associate)
  • 2008 : Ernst & Young (penasihat transaksi)
  • 2009 : PT Bimantara Citra Tbk
  • - sekarang: Global Mediacom (Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha)
Baca Juga:

  1. Biodata, Biografi dan Perjalanan Karier Bucek Depp
  2. Biodata, Biografi dan Akun Instagram Giulio Parengkuan
  3. Biodata Adhisty Zara JKT48 Beserta Agama dan Perjalanan Karier

Media Sosial

Reino Barack termasuk publik figur yang sangat aktif di media sosial, dia memiliki akun Instagram resmi yang sering sekali membagikan foto serta kegiatan kesehariannya.
  • Instagram: @reinobarack


Demikian biodata yang mengulas tuntas tentang profil, perjalanan karier, akun media sosial, pacar, istri dan mantan pacar Reino Barack pengusaha muda sukses yang kini dikaitkan dengan Syahrini. Terimakasih sudah membaca, silahkan baca juga artikel lainnya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Agama, Pacar dan Karier Reino Barack Terbaru"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.