Biodata dan Perjalanan Karier Krzysztof Piątek

Krzysztof Piatek akhir ini menjadi pembicangan hangat pecinta bola khususnya Serie-A Italia. Pasalnya striker ini menampilkan performa impresif di setiap laga yang dijalaninya. Saking bagusnya, pemain ini sempat diperebutkan beberapa klub di daratan Eropa.

Krzysztof Piatek adalah pemain muda berbakat yang memiliki status kewarganegaraan Polandia. Dia lahir pada 1 Juli 1995 di kota Dzierżoniów, Polandia. Saat ini pemain yang berposisi sebagai striker ini masih berusia 23 tahun.
biodata lengkap krzysztof piątek
biodata lengkap krzysztof piątek
Baca Juga:
Biodata, Profil dan Perjalanan Karier Emiliano Sala
Krzysztof Piatek disebut-sebut sebagai penerus dari striker Polandia yang masuk jajaran striker elite Eropa yaitu Robert Lewandowski. Dia memiliki postur tinggi badan 183 centimeter, pemain yang kini merumput di Serie-A ini memiliki kemampuan positioning dan finishing luar biasa layaknya Robert Lewandowski.

Karier Krzysztof Piatek dimulai dari karier tingkat junior, semasa karier juniornya dia memperkuat klub yang bermarkas di negara asalnya yaitu Dziewiątka Dzierżoniów dan Lechia Dzierżoniów yang diperkuatnya pada tahun 2008 hingga tahun 2012.

Selanjutnya karier Krzysztof Piatek berlanjut ke tingkat senior. Klub pertama yang dibela oleh pemain ini adalah Lechia Dzierżoniów, debut pertama Krzysztof Piatek terjadi pada tahun 2012.  Bersama klub asal Polandia ini, Krzysztof Piatek mencatatkan 6 penampilan tanpa mencetak gol.

Pada tahun 2013 karier Krzysztof Piatek berlanjut dengan membela Zagłębie Lubin, bersama klub ini Piatek mencatatkan 15 gol dari 72 pertandingan. Selanjutnya, Krzysztof Piatek meneken kontrak bersama KS Cracovia yang berlaga di liga Polandia.
krzysztof piątek
krzysztof piątek
Sejak inilah karier Krzysztof Piatek mulai memuncak dia berhasil menjaringkan gol 15 gol dari 93 laga yang dijalaninya. Karena dianggap potensial, Piatek mendapatkan panggilan untuk memperkuat tim nasional Polandia Poland U-20 dan U-21.

Selanjutnya Krzysztof Piatek diborong oleh Genoa, kariernya meningkat drastis dengan catatan 13 gol dari 19 laga. Karena itulah AC Milan memutuskan untuk memborong pemain ini ke san Siro. Selengkapnya berikut ini adalah biodata, profil dan perjalanan karier Krzysztof Piatek:

Profil Krzysztof Piątek

Nama lengkap: Krzysztof Piątek
Tanggal lahir: 1 Juli 1995
Usia: 23 tahun
Tempat lahir: Dzierżoniów, Poland
Tinggi badan: 183 cm
Posisi bermain: striker

Perjalanan Karir

Junior 

  • 2008–2011: Dziewiątka Dzierżoniów
  • 2011–2012: Lechia Dzierżoniów

Senior

  • 2012–2013: Lechia Dzierżoniów
  • 2013–2016: Zagłębie Lubin
  • 2016–2018: Cracovia
  • 2018–2019: Genoa
  • 2019–sekarang: Milan

Internasional

  • 2015–2016: Polandia U20
  • 2015–2017: Polandia U21
  • 2018–sekarang: Polandia

Baca Juga:
Pengertian Offside dan Cara Menentukan Posisi Pemain Dikatakan Offside

Media Sosial

  • Instagram: @pjona_9


Nah itu saja adalah biodata krzysztof piątek yang berisikan informasi tentang profil, perjalanan karier dan akun media sosialnya. Sudah kenal kan dengan penerus Robert Lewandowski ini? Silahkan share ke media sosial supaya banyak Milanisti lainnya yang kenal dengan pemain ini.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata dan Perjalanan Karier Krzysztof Piątek"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.