Biodata, Agama dan Karier Bagus Kahfi Pemain Timnas U-16

Amirudin Bagus Khafi itulah nama lengkap pesepakbola muda yang memperkuat tim nasional indonesia u16 pada pagelaran Piala AFF U-16 yang diadakan di stadion gelora delta sidoarjo, jawa timur ini.

Tahukah kamu? Bagus khafi memiliki saudara kembar yang bernama bagas khafi yang lahir pada 16 Januari 2002 di magelang jawa tengah. Bagas dan bagus khafi sepintas memiliki postur dan wajah yang sama yang membedakan mereka adalah posisi bermainnya.
biodata dan profil bagus kahfi
biodata dan profil bagus kahfi
Bagus khafi bermain sebagai striker sedangkan bagas khafi bermain sebagai bek sayap. Bagus Khafi menimba ilmu sepakbola sejak usia dini, pada awal menimba ilmu di sekolah sepakbola gelora putra deltras yang bermarkas di sidoarjo.
Selama menimba ilmu mengolah si kulit bundar, bagus khafi sempat berpindah-pindah SSB diantaranya SSB Blue Eagle Jakarta, SSB Undip dan juga SB Putra Kalimantan.

Bagus Khafi sempat bermain untuk Frenz United Malaysia dan Chelsea Singapura bersama saudara kembarnya yaitu bagas khafi.

Pada pagelaran Piala AFF U-16 2018 bagus khafi tampil moncer dengan torehan beberapa digit gol yang menjadikan skuad garuda muda asuhan fahri husaini kokoh di puncak klasemen fase grup yang juga di huni oleh tim kuat lainnya seperti vietnam.
profil pemain timnas u16 bagus kahfi
profil pemain timnas u16 bagus kahfi
Baca Juga:
Biodata Valentino Simanjuntak, Komentator Sepakbola Indonesia Paling Top
Saking bagusnya performa yang ditampilkan oleh pemain kelahiran magelang ini, bagus khafi selalu menjadi pilihan utama bergantian dengan striker yang performanya tak kalah moncer yaitu sutan zico.

Nah jika pembaca ingin mengenal lebih mengenai bagus khafi seperti biodata, biografi, profil, perjalanan karier dan lainnya. Silahkan simak biodata bagus khafi lengkap dengan agama yang dianut berikut.
biodata bagus kahfi
biodata bagus kahfi

Profil Bagus Kahfi Terbaru

  1. Nama Lengkap: Amirudin bagus khafi alfikri
  2. Nama punggung: Bagus
  3. Tempat lahir: Magelang
  4. Tanggal lahir: 16 januari 2002
  5. Tinggi badan: 168 cm
  6. Berat badan: 60 kilogram
  7. Posisi bermain: striker, winger
  8. Agama: Islam


Perjalanan Karier

  • Junior: Indonesia U16 (2018)

Baca Juga:
Biodata Lengkap Djibril Sidibe, Pemain Timas Perancis Beragama Islam

Media Sosial

Jika kalian ingin mengetahui aktivitas keseharian bagus khafi dan juga foto-foto terbaru bagus khari kalian bisa menfollow akun media sosialnya, berikut ini adalah usernam instagram resmi bagus khafi.
  • Instagram: baguskahfi_ofc

Kami kira itu saja biodata lengkap bagus khafi yang berisi tentang profil, agama yang di anut, perjalanan karier dan juga nama pengguna akun media sosial resminya.

Terimakasih sudah membaca biodata bagus khafi ini, sempatkan juga untuk membaca biodata pemain timnas u16 lainnya seperti sutan zico. Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk para pembaca. Apabila kalian ingin merequest artikel silahkan tulis di kolom komentar. Secepatnya akan kami jawab ya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Agama dan Karier Bagus Kahfi Pemain Timnas U-16"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.