Biodata, Agama dan Profil Luthfi Kamal secara Lengkap

Muhammad Luthfi Kamal pemain ini sering kali tampil bersama tim nasional Indonesia U-19. Namanya sering kali tampil pada starting line up skuad racikan Indra Sjafri di ajang piala AFC U-19 2018 yang diadakan di Indonesia.

Luthfi Kamal merupakan pemain yang biasa bermain di posisi gelandang. Dia memiliki kemampuan man to man marking, passing serta set piece yang luar biasa untuk ukuran pemain muda Indonesia.

Pemain ini lahir di kota Jakarta pada 20 Januari 1999. Dia merupakan pemain asuhan bina taruna jakarta yang dikenal seringkali melahirkan pemain muda berbakat yang bisa berprestasi di kancah sepakbola Indonesia.
biodata lengkap lutfi kamal timnas u-19
biodata lengkap lutfi kamal timnas u-19
Lihat Juga:
Biodata dan Perjalanan Karier Esteban Vizcarra, Resmi Jadi Pemain Timnas Indonesia
Di piala AFC U-19 yang digelar pada tahun ini, Luthfi Kamal sudah mencetak 1 gol 1 asis dalam 2 laga yang dijalaninya. Luthfi Kamal mencetak asis laga berhadapan dengan Taiwan, waktu itu Luthfi Kamal memberikan umpan matang yang di sundul oleh Witan Sulaiman.

Sedangkan gol yang dicetak pemain ini terjadi pada laga melawan Qatar. Pada laga tersebut Luthfi Kamal berhasil menjebol tim Qatar berkat set piece tendangan bebas yang tak mampu dihalau oleh kiper timnas Qatar.
muhammad lutfi kamal dengan timnas u-19
muhammad lutfi kamal dengan timnas u-19
Baca Juga:
Biodata, Agama dan Karier Nurhidayat Haris, Pemain Timnas U-19
Luthfi Kamal baru saja menandatangani kontrak secara profesional bersama Mitra Kukar, menurut beberapa sumber yang penulis baca, sang naga mekes memagari pemain ini dengan durasi kontrak jangka panjang.

Berikut ini adalah biodata Muhammad Luthfi Kamal yang akan membahas tuntas mengenai profil, perjalanan karir serta akun media sosial resminya, silahkan disimak dengan seksama.
profil lutfi kamal timnas u-19
profil lutfi kamal timnas u-19

Profil Luthfi Kamal


  1. Nama lengkap: M. Lutfhfi Kamal
  2. Tanggal Lahir: 1 Maret 1999
  3. Asal: Jakarta
  4. Usia: 19 tahun
  5. Agama: Islam
  6. Kewarganegaraan: Indonesia
  7. Posisi: Gelandang bertahan


Perjalanan Karier


  • Klub: Bina Taruna, 2018-sekarang: Mitra Kukar
  • Internasional: Indonesia U-19

Baca Juga:
100+ Caption Anak Olahraga Paling Keren dan Bikin Termotivasi

Media Sosial


  • Instagram: @luthfikml7


Itu saja biodata luthfi kamal lengkap yang membahas tentang profil, perjalanan karir serta akun media sosial gelandang muda mitra Kukar yang memperkuat timnas Indonesia U-19 di piala AFC U-19 2018. Terimakasih sudah membaca, sampai jumpa!

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Agama dan Profil Luthfi Kamal secara Lengkap"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.