Biodata, Agama dan Perjalanan Karier Alfath Fathier

Belakangan ini skuad tim nasional indonesia selalu dihuni pemain-pemain muda berbakat, salah satunya adalah alfath fathier. Dia merupakan pemain muda yang baru saja dipanggil oleh luis milla untuk membela skuad timnas senior.

Jika kamu penggemar Liga 1, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan pemain bernama lengkap alfath fathier ini, karena dia merupakan pemain andalan salah satu skuad tim terkuat di liga 1 yaitu madura united.
biodata alfath fathier lengkap
biodata alfath fathier lengkap
Pemain ini lahir di Jawa Barat, dia lahir pada 28 Mei 1996. Di usianya yang masih sangat muda ini, alfath fathier sudah menjadi pilihan utama di klub berjuluk sappeh kerrap tersebut.

Alfath fathier bermain sebagai bek sayap, dia bisa bermain sama baiknya baik di sisi kanan maupun kiri. Alfath fathier menggunakan kaki kanan untuk mengoper bola dan melakukan tembakan.

Awal karier alfath fathier adalah membela Persib Bandung U-21. Di tim pangeran biru junior tersebut, alfath fathier sempat bermain dengan beberapa bintang jebolan diklat persib seperti febri haryadi, henhen herdiana dan juga gian zola yang naik tingkat membela persib senior.
alfath fathier bersama pemain madura united lainnya
alfath fathier bersama bece persib
alfath fathier bersama bece persib

Setelah membela Persib Bandung U-21, alfath fathier mencoba peruntungan dengan berkarier bersama klub asal kalimantan yaitu persiba balikpapan. Sayangnya karier alfath fathier hanya bertahan semusim saja, persiba balikpapan tak bermain bagus hingga akhirnya harus terdegradasi ke Liga 2.
alfath fathier bersama skuad madura united
alfath fathier bersama skuad madura united
Baca Juga:
Biodata Profil & Karir Rendy Juliansyah Lengkap
Setelah mencoba peruntungan dengan persiba balik papan, alfath fathier secara resmi mengikat kontrak dengan madura united. Diluar dugaan, dia menampilkan performa apik yang membuat madura united berada dipapan atas Liga 1 bersaing dengan persib bandung.

Berkat performa apiknya bersama klub yang identik dengan jersey merah putih tersebut, alfath fathier dipanggil oleh luis milla untuk memperkuat tim berjuluk garuda di laga uji coba. Selengkapnya berikut adalah profil, agama, perjalanan karier dan akun instagram alfath fathier pemain madura united:
profil lengkap alfath fathier
profil lengkap alfath fathier

Profil Lengkap Alfath Fathier

  1. Nama lengkap: Alfath fathier
  2. Tempat lahir: jawa barat
  3. Tanggal lahir 28 mei 1996
  4. Kebangsaan: indonesia
  5. Agama: Islam
  6. Posisi bermain: Bek sayap

Perjalanan Karier

  • 15-16: Persib Bandung U-21 
  • 16-17: Persiba Balikpapan
  • 17-18: Madura United
  • 18 - Sekarang: Indonesia
Baca Juga:
Biodata, Profil dan Karier Irfan Jaya secara Lengkap

Media Sosial

  • Instagram: @alfathfaathier 
Demikian biodata yang membahas tentang profil, agama, perjalanan karier serta akun media sosial resmi alfath fathier pemain madura united. Kami sampaikan terimakasih sudah membaca, sempatkan juga untuk membaca biodata pemain bola lainnya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Agama dan Perjalanan Karier Alfath Fathier"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.