Biodata, Profil dan Agama Gavin Kwan Adsit

Sesuai judulnya pada postingan kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai profil, agama, perjalanan karir, prestasi hingga akun Instagram resmi Gavin Kwan Adsit. Jika kamu suka menonton laga Barito putera dan timnas Indonesia pasti kamu kenal dengan pemain ganteng berparas bule ini.

Walaupun berparas bule yang identik dengan orang luar negeri, ternyata Gavin Kwan Adsit bukan pemain naturalisasi lho. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini lahir pada 5 April 1996 di kota Denpasar yang terletak di provinsi Bali.

Gavin Kwan Adsit memiliki tubuh atletis dengan tinggi badan 178 centimeter, tak heran banyak sekali netizen yang sebagian besar cewek sering memuji kegantengannya seperti yang terlihat pada akun Instagram resmi Gavin Kwan Adsit yang menggunakan username gavinkwanadsit.
biodata lengkap gavin kwan adsit
biodata lengkap gavin kwan adsit
Pemain yang memiliki darah keturunan Amerika serikat ini dikenal sebagai pemain yang berposisi sebagai bek kanan. Akan tetapi pada awal kariernya, Gavin Kwan Adsit bermain sebagai Winger kiri, setelah bergonta-ganti posisi Gavin menemukan posisi terbaiknya sebagai bek kanan.

Karier Gavin Kwan Adsit bermula pada tahun 2010, kala itu pemain muda berbakat ini bergabung dengan Villa 2000. Pada usianya yang masih sangat muda, Gavin Kwan Adsit sudah dipanggil timnas Indonesia U-17. Romansa Gavin dan villa 2000 hanya berlangsung 2 tahun saja, pada tahun 2012 dia trial di Eropa.
foto gavin kwan dan pacar
foto gavin kwan dan pacar
gavin kwan dan pacar
gavin kwan dan pacar
Klub Eropa yang mengetes kemampuan pemain ini adalah cfr Cluj, karena dianggap potensial Gavin di kontrak oleh klub asal romania tersebut. Saat itu Gavin dimainkan bersama CFR Cluj II yang merupakan klub muda dari cfr Cluj yang bermain di liga Romania kasta ketiga.

Karena minimnya menit bermain, Gavin Kwan Adsit memutuskan hengkang dan dan bergabung dengan Niendorfer TSV yang bermarkas di Jerman. Sayangnya lagi-lagi Gavin Kwan Adsit minim menit bermain hingga akhirnya dia memutuskan untuk berkarier di Indonesia.
gavin kwan adsit
gavin kwan adsit
Klub Indonesia yang pertamakali dia bela di tingkat senior adalah Mitra Kukar. Bersama naga mekes dia mencatatkan 5 kali main tanpa mencetak gol. Beberapa tahun kemudian Gavin Kwan Adsit berlabuh dengan Borneo FC. Bersama klub pesut Etam ini Gavin turun dalam 14 laga tanpa mencetak gol dalam 1 tahun kariernya.

Karier pemain yang menggunakan Apparel Nike ini berlanjut dengan membela Barito putera. Bersama laskar pangeran Antasari ini Gavin tampil luar biasa hingga akhirnya dia dipanggil oleh timnas Indonesia. Lebih lengkapnya silahkan baca kelanjutannya berikut ini:

profil gavin kwan
profil gavin kwan

Profil Gavin Kwan Adsit

  1. Nama lengkap: Gavin Kwan Adsit
  2. Tanggal lahir: Apr 6, 1996
  3. Tempat lahir: Denpasar
  4. Agama: Kristen
  5. Usia: 22
  6. Tinggi badan: 175 cm
  7. Kebangsaan: Indonesia
  8. Posisi bermain: bek kanan, winger
  9. Kaki terkuat: kanan dan kiri
Lihat Juga:
Biodata, Agama dan Perjalanan Karier Dedik Setiawan Terlengkap

Perjalanan Karier

Klub

  • 2010–2012 Villa 2000
  • 2013–2014 CFR II Cluj
  • 2014 Niendorfer TSV
  • 2014–2015 Mitra Kukar
  • 2015–2016 Pusamania Borneo
  • 2016–sekarang Barito Putera 

Internasional

  • 2011–2012 Indonesia U-17
  • 2013 Indonesia U-19
  • 2017–sekarang Indonesia U-23
  • 2017–sekarang Indonesia
Baca Juga:
Biodata, Profil dan Agama Muhammad Hargianto Terlengkap

Media Sosial

  • Instagram: @gavinkwanadsit

Itulah berita mengenai biodata gavin kwan adsit, salah satu pemain Barito Putera yang juga pemain Timnas Indonesia. Sudah kenal kan? Jika kamu ingin melihat foto-foto ganteng pemain ini silahkan stalking akun Instagram nya ya.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Biodata, Profil dan Agama Gavin Kwan Adsit"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.